Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Penerbit Erlangga Resmi Jadi Sponsor PON Papua

Selasa, 28 September 2021 08:08 WIB
Penerbit Erlangga Resmi Jadi Sponsor PON Papua

RM.id  Rakyat Merdeka - Penerbit Erlangga resmi menjadi sponsor penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX 2021 yang akan berlangsung tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021 mendatang.

Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, Irving William P.W., dalam keterangan tertulisnya mengatakan pihaknya sebagai perusahaan yang menerbitkan buku-buku pendidikan ingin memberikan warna lain dalam memajukan pendidikan Indonesia. Tidak hanya mendukung kegiatan belajar di sekolah, akan tetapi juga mendukung prestasi di bidang olahraga.

Baca juga : BSKJI Kemenperin Galang Ratusan Unit Konsentrator Oksigen

“Ada banyak nilai positif dalam olahraga. Untuk itu, ke depannya kami berkomitmen akan terus mendukung masyarakat Indonesia terutama generasi muda lewat olahraga,” ujar Irving.

Selain itu, melalui dukungan ini, Irving berharap Penerbit Erlangga dapat memotivasi generasi muda untuk mencintai olahraga, menumbuhkan rasa nasionalisme, dan memberikan semangat untuk para atlet yang akan bertanding, serta semua yang terlibat penyelenggaraan PON XX Papua.

Baca juga : Atlet Taekwondo DKI Ditarget Raih 18 Medali Di PON Papua

Lebih lanjut, Irving menambahkan, Penerbit Erlangga juga sudah terlibat dalam mempromosikan kegiatan PON XX Papua sejak Agustus 2021, dengan menyiapkan backdrop, spanduk, umbul-umbul di sekitar lingkungan kantor perwakilan Erlangga, dan di sekolah-sekolah di sepanjang jalan menuju lokasi pertandingan di Jayapura.

“Kemudian, melalui program Erpod di kanal Youtube Erlangga Inspirasi, kami menayangkan talkshow dengan narasumber atlet dan penyanyi yang terlibat di PON XX Papua,” tambah Irving.

Baca juga : Pemerintah Izinkan Kegiatan Besar, Asalkan Patuhi Aturan

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah mendukung PON XX Papua meskipun dalam situasi pandemi.

“Tentu kita tidak bisa berharap secara maksimal karena sponsor itu kan selalu berkaitan dengan penonton yang banyak memang mereka untuk spending dari pembiayaannya tidak ada masalah tetapi menurut saya dengan keadaan sekarang tidak sebanyak dalam suasana normal,” ungkap Amali. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.