Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUAWEI MatePad T8 Kids Edition Hadirkan Beragam Manfaat Untuk Anak

Jumat, 1 Oktober 2021 19:31 WIB
HUAWEI MatePad T8 Kids Edition Hadirkan Beragam Manfaat Untuk Anak

RM.id  Rakyat Merdeka - Huawei menghadirkan MatePad T8 Kids Edition yang memiliki fitur unik, hingga menjadikan tablet ini serba guna yang bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Si Kecil dapat menggunakan untuk belajar sambil bermain, atau untuk orang tua membaca buku melalui tablet.

Country Director Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, menjelaskan, Saat ini kita sudah tidak dapat memisahkan antara teknologi dengan keseharian anak, Huawei melihat ini sebagai peluang untuk dapat menyediakan gadget yang tepat untuk anak-anak dan tentunya didukung dengan beragam fitur terbaik yang disediakan bersama dengan partner, seperti BabyBus dan Azoomee.

Baca juga : Sandi Ajak Pelaku Pariwisata Jadikan Pandemi Sebagai Momentum Untuk Bangkit

"Kami percaya orang tua dan anak bisa mendapatkan manfaat terbaik dalam penggunaan teknologi jika didukung dengan perangkat yang sesuai, MatePad T8 Kids Edition yang baru sesuai kebutuhan masyarakat terkait gadget yang tepat dan penyediaan konten yang sempurna untuk si kecil" tuturnya.

HUAWEI MatePad T8 Kids Edition telah hadir sejak tanggal 23 September 2021, dibandrol Rp 2.499.000. Memiliki ukuran yang lebih kecil, tablet ini dapat digunakan dengan mudah untuk melakukan aktivitas keseharian anak. Konsumen dapat membeli tablet ini di periode first sale, 23 September - 10 Oktober 2021 dan berkesempatan untuk mendapatkan beragam bonus senilai Rp. 3.000.000.

Baca juga : WGS Salurkan Bantuan APD Untuk Nakes

Pada periode ini, pembeli secara eksklusif mendapatkan Special Kids Case untuk Tablet, Stylus pen, dan boneka atau kotak hadiah khusus. Selain itu, orang tua juga mendapatkan 3 bulan gratis berlangganan VIP BabyPanda World membership, 1 tahun Azoome membership, 3 bulan Vidio Premium membership, dan 1 bulan Marbel Alphabet VIP access. Tidak ketinggalan, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga tersedia dengan bonus yang sama hanya seharga Rp 2.899.000. Konsumen dapat melakukan pembelian secara online di Lazada, Shopee, JDID, BliBli, Tokopedia, dan eraspace.com. Untuk pembelian offline, konsumen dapat langsung mengunjungi Huawei Experience Store (HES), Erafone, Urban Store dan Huawei dealer.

“Kami berharap melalui jajaran produk tablet terbaru Huawei yang didesain khusus untuk anak dapat mendukung orang tua dalam mengenalkan hubungan yang baik antara anak dengan teknologi. Serta membantu dalam mengembangkan kemampuan anak menjadi pribadi yang kompeten dan juga cerdas.” tutup Patrick. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.