Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng UMKM Tangsel, Swiss-Belhotel Serpong Lestarikan Budaya Batik

Sabtu, 2 Oktober 2021 21:03 WIB
Gandeng UMKM Tangsel, Swiss-Belhotel Serpong  Lestarikan Budaya Batik

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional Swiss-Belhotel Serpong ikut turut memberikan dukungan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Tangerang Selatan dengan diberikannya kesempatan mempromosikan karyanya di Lobby hotel berbintang empat (4) yang terletak di kawasan Intermark BSD.

Baca juga : Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Menu Nusantara

“Pada kesempatan Ini Kami (Swiss-Belhotel Serpong) memberikan sebuah apresiasi kepada para pengrajin Batik dari UMKM Tangsel. Momen ini kami peringati dengan menampilkan Batik Corner Tangsel agar para tamu dapat mengingat warisan Budaya bangsa, sekaligus mendekatkan kembali Batik kepada semua pengunjung dan tamu di Swiss-Belhotel Serpong”. Ujar Bangkit Ciptadi, Swiss-Belhotel Serpong.

Baca juga : Gandeng GP Ansor, Khong Guan Bantu Masyarakat Dimasa Pandemi

Untuk dapat melihat dan membeli hasil karya Datik Batik, tamu dapat mengunjungi Swiss-Belhotel Serpong mulai dari bulan Oktober hingga November 2021. “Kami melengkapi Lobby dengan pengadaan Batik Corner, selain membudidayakannya, Batik ini juga bisa menjadi buah tangan atau sekedar kenang-kenangan ketika tamu berkunjung ke Tangsel”, pungkas Bangkit Ciptadi.

Baca juga : Gandeng BNI, Traveloka Luncurkan Metode Pembayaran PayLater

Sekaligus mengawali bulan Oktober, Swiss-Belhotel Serpong juga memberikan penawaran paket kamar. “Extra-Octodinary” menjadi program terbaru di bulan ini. Paket Kamar Deluxe di bundling dengan sarapan pagi untuk dua (2) orang, Free Souvenir, dan juga Diskon 15% dari setiap pembelian makanan atau minuman. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.