Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Produk Lokal Taffware jadi Brand “Serba Ada” Dengan Harga Terjangkau

Kamis, 7 Oktober 2021 10:53 WIB
Produk Lokal Taffware jadi Brand “Serba Ada” Dengan Harga Terjangkau

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak tahun 2012, Taffware hadir dan menjadi solusi guna mempermudah berbagai aktivitas. Pasalnya, Taffware menawarkan pilihan produk dari berbagai kategori yang bisa digunakan untuk kegiatan indoor hingga outdoor. Bahkan ada juga produk yang dikhususkan untuk meningkatkan keamanan. Mengusung konsep "Serba Ada", brand asal Indonesia ini memberikan harga yang murah karena berasal dari tangan pertama.

Marketing Manager Taffware, Sandhy dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Hingga saat ini Taffware sudah merilis delapan sub-brand di antaranya, TaffSPORT (peralatan olahraga & outdoor), HUMI by Taffware (humidifier), TaffLED (produk lampu dan pencahayaan), TaffStudio (perlengkapan fotografi), Taffware Digipounds (produk timbangan), TaffGuard (produk kunci & keamanan), TaffPack (kemasan plastik), TaffHome (produk peralatan rumah tangga).

Baca juga : Semoga Harga Jagung Stabil

Taffware juga mempunyai produk unggulan yang menjadi favorit, seperti Taffware Digipounds, Timbangan Badan Kaca Elektronik, Taffware Aromatherapy Air Humidifier Desain Kayu, TaffSTUDIO Mikrofon Kondenser, hingga TaffSTUDIO USB External Soundcard. Koleksi dari Taffware bisa didapatkan mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah saja.

" Taffware berupaya hadir dan terus berinovasi untuk dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat dengan menawarkan produk berharga murah dan bersaing, namun tetap mengedepankan kualitas," ujar Sandhy.

Baca juga : Samsung Kenalkan Smartphone Galaxy Terbaru Dengan Harga Sejutaan

Sandhy berharap produk Taffware bisa terus berkembang dan bisa menjadi andalan masyarakat yang mencari berbagai produk berkualitas dengan harga terjangkau. Taffware dapat ditemukan pada merchant yang ada di marketplace online seperti Tokopedia, Jakmall.com, dan beberapa agen reseller di marketplace lainnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.