Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PT. Naraya Hospitality Indonesia, Gelar Groundbreaking Hotel Bintang 4 di Semarang

Kamis, 7 Oktober 2021 19:20 WIB
PT. Naraya Hospitality Indonesia, Gelar Groundbreaking Hotel Bintang 4 di Semarang

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Naraya Hospitality Indonesia melalui Naraya Hotels & Resort dan PT Royal Emerald Internasional mempersembahkan hotel baru berbintang 4 yang bernama Naraya Hotel Semarang, hal tersebut ditandai dengan Groundbreaking ceremony atau upacara peletakkan batu pertama Naraya Hotel Semarang dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2021 dengan dihadiri Heni Juniarti selaku Chief Operating Officer dari PT. Naraya Hospitality Indonesia dan Handoko Adimulyo selaku pemilik dari PT. Royal Emerald International yang menaungi kepemilikan dari Naraya Hotel Semarang.

Chief Operating Officer PT. Naraya Hospitality, Heni Juniarti, mengatakan, Seiring bertumbuhnya perekonomian khususnya di Semarang kami selaku operator hotel berkonsep budaya lokal dan seni serta menjunjungi tinggi Bhineka Tunggal Ika.

Baca juga : Pelatih Persela Gondok Anak Asuhnya Sering Bikin Kesalahan Sendiri

"Kami selaku operator hotel melihat adanya peluang atau kesempatan untuk mendukung pembangunan di Semarang khususnya dalam bidang pariwisata dengan meresmikan Naraya Hotel Semarang. Dengan adanya ekspansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami mempersembahkan hotel baru di tahun 2023 dengan kualitas pelayanan terbaik.” Ujar Heni Juniarti.

Naraya Hotel Semarang yang berlokasi di Jalan Pamularsih No.3, Kota Semarang, Jawa Tengah merupakan hotel yang dilengkapi dengan fasilitas 55 kamar tidur dengan 2 (dua) tipe yaitu suite dan deluxe, 1 restoran, 2 function rooms dan juga rooftop. Sarapan buffet juga tersedia setiap hari di restoran utama Naraya Hotel Semarang. Para tamu juga dapat menikmati hidangan sambil bersantai melihat keindahan pemandangan kota Semarang di café yang terletak di lantai rooftop teratas hotel ini.

Baca juga : Pertamina Gelar Vaksinasi di Desa Pasirtanjung Karawang

Heni menjelaskan, Bagi para pelancong, corporate business dan keluarga yang ingin menikmati experience di Naraya Hotel Semarang sangatlah cocok untuk dijadikan salah satu tempat pilihan menginap karena lokasinya yang sangat strategis. Terdapat beberapa pusat perbelanjaan disekitar lokasi ini, diataranya adalah Mall Ciputra dan DP Mall Semarang, selain itu dengan waktu 15 menit ke bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.

Tidak hanya itu, lanjut Heni, Naraya Hotel Semarang merupakan hotel ke dua yang dimiliki PT. Royal Emerald Internasional yang sebelumnya berada di Yogyakarta, meyediakan fasilitas dan pelayanan hotel superior untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel. Lokasi hotel yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan Naraya Hotel Semarang pilihan yang tepat bagi para pebisnis dan wisatawan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.