Dark/Light Mode

Percepat Pemulihan Ekonomi, PBESI Dan Komunitas Esports Indonesia Gelar Vaksinasi Dan Bansos Di Papua

Senin, 20 September 2021 19:19 WIB
PBESI dan komunitas Esports Nasional menggelar aksi vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar dan penyerahan bansos bagi masyarakat Jayapura, Papua, pada Senin (20/9). (Foto: Istimewa)
PBESI dan komunitas Esports Nasional menggelar aksi vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar dan penyerahan bansos bagi masyarakat Jayapura, Papua, pada Senin (20/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) bersama komunitas Esports Nasional menggelar aksi kepedulian sosial berupa kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar dan penyerahan bantuan sosial bagi masyarakat Jayapura, Papua, pada Senin (20/9). Aksi kepedulian sosial ini diselenggarakan sebagai bagian dari gelaran Eksibisi Esports PON XX Papua 2021.

Ketua Harian PBESI, Komisaris Jenderal Polisi Bambang Sunarwibowo mengatakan kegiatan vaksinasi pelajar dan bantuan sosial bagi masyarakat

Baca juga : Percepat Pemulihan Ekonomi, Gibran Dorong Digitalisasi Pembayaran

"Jayapura ini kami tempatkan sebagai pembuka dari serangkaian kegiatan dalam rangka Eksibisi Esports PON XX Papua 2021," ujar Bambang, Senin (20/9).

Selain sebagai bentuk kepedulian, aksi ini juga menjadi sumbangsih kami dalam turut mendukung percepatan pengendalian pandemi Covid-19, serta mendukung pelaksanaan PON XX Papua 2021.

Baca juga : Pemkot Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Stasiun Kranji

"Kami berharap dengan adanya vaksinasi ini, kegiatan sosial-ekonomi masyarakat dapat segera bangkit dan bergelora kembali," ujar Bambang.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan PBESI berlangsung di tiga lokasi. Lokasi pertama adalah SMP Al-Ihsan Yapis yang berada di Jalan Perkutut No.106 Cigombong-Kotaraja, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.