Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Blibli Kembali Gelar Festival Belanja Cantik

Minggu, 17 Oktober 2021 21:28 WIB
Blibli Kembali Gelar Festival Belanja Cantik

RM.id  Rakyat Merdeka - Blibli berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan mudah bagi setiap pelanggan, termasuk pelanggan perempuan dengan menggelar Festival Belanja Cantik yang akan diselenggarakan pada 17–20 Oktober 2021.

SVP Brand Management Blibli, Marlen Deine mengatakan, Kembali hadirnya Festival Belanja Cantik memperkuat komitmen Blibli dalam memberikan relevansi tersendiri bagi para pelanggan perempuan. Kami percaya bahwa kecantikan setiap perempuan yang terpancar dari luar dan dalam memiliki kekuatan yang luar biasa bagi sekelilingnya.

Baca juga : MPR Dan Aliansi Kebangsaan Bakal Gelar Kongres Kebangsaan

Melalui program ini," kami hadir untuk menyediakan pilihan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Hal ini kami lakukan melalui proses kurasi untuk menjawab permintaan para pelanggan perempuan akan produk trending yang mampu menunjang keseharian dan hobinya,” ujar Marlen.

Dalam menjalankan Festival Belanja Cantik kali ini, Blibli berkolaborasi dengan empat sosok perempuan inspiratif, yaitu Sabrina Chairunnisa, Tania Ray Mina, Bunga Citra Lestari, dan Sarah Ayu, yang akan memberikan inspirasi bagi para pelanggan perempuan dalam mengekspresikan diri dan menjadi versi terbaik dari diri mereka masing-masing dengan cara yang menyenangkan,” tambah Marlen.

Baca juga : Kehilangan Gelar, Joshua Ngotot Tarung Ulang Lawan Usyk

Menurutnya, Festival Belanja Cantik menghadirkan nilai tambah yang memungkinkan para pelanggan perempuan untuk mendapat kepuasan lebih dalam melengkapi kebutuhan mereka sehari-hari. Maka dari itu, program ini memberikan rangkaian promo yang begitu menarik, yaitu Brand Deals dengan diskon hingga 90%, Flash Sale, Cashback dengan total Rp700.000, serta Top Spender Program.

Selain, lanjut Marlen, Blibli juga memberikan gratis ongkir dan mendorong penggunaan brand lokal, Blibli juga memastikan bahwa Festival Belanja Cantik tetap memberikan fitur lainnya yang selama ini telah memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan dalam berbelanja, termasuk diantaranya adalah jaminan produk original, pengiriman cepat, pengembalian barang dalam 15 hari, customer service 24/7, serta opsi pembayaran dan pengiriman terlengkap. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.