Dark/Light Mode

N`Golo Kante, Ramah Pada Fans Pas Belanja Sembako

Sabtu, 18 September 2021 09:13 WIB
Gelandang andalan Chelsea N`Golo Kante. (Foto: Instagram)
Gelandang andalan Chelsea N`Golo Kante. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante kembali menjadi buah bibir berkat sikap rendah hati yang ia tunjukkan di luar lapangan. Tepatnya ketika bertemu seorang fans.

Kante saat ini harus menepi dari lapangan hijau karena cedera. Dia tak masuk skuad Chelsea untuk laga Liga Champions melawan Zenit St Petersburg pada Rabu (15/9) dini hari WiB.

Baca juga : OJK Bantu UMKM Serap Dana Fintech Dan Pasar Modal Selama Pandemi

Baru-baru ini, Kante pun bertemu dan berfoto bareng seorang fans ketika sedang berbelanja kebutuhan pokok di sebuah supermarket Asda, di London.

Lewat akun Twitter pribadinya, fans bernama Sarfraz Ahmed itu pun menceritakan tentang pertemuannya dengan Kante yang berlangsung sangat menyenangkan.

Baca juga : BSI Kenalkan Perbankan Syariah Pada Mahasiswa Unpad

“Pergi keluar berbelanja di Asda dan lihat, yang saya temui. Sungguh pemain dan sosok manusia yang luar biasa. Sangat ramah untuk berfoto dan sangat sopan. Dia mendengarkan dengan sabar apa yang saya katakan,” tutur Ahmed.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.