Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kolaborasi Dengan Warner Bros

Lotus Archi Luncurkan Koleksi Emas Justice League

Senin, 18 Oktober 2021 19:26 WIB
PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi meluncurkan produk terbaru Lotus Archi Gold Justice League Collection, Senin (18/10).
PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi meluncurkan produk terbaru Lotus Archi Gold Justice League Collection, Senin (18/10).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi, hari ini meluncurkan produk terbaru Lotus Archi Gold Justice League Collection. Seri emas investasi terbaru ini tampil trendi berkat kolaborasi dengan Warner Bros yang menghadirkan karakter superheroes Justice League.

Melalui seri terbaru ini, pembeli bisa menabung emas sambil mengoleksi berbagai jenis karakter yang tampil pada desain emas kepingan ini.

"Kolaborasi ini Lotus Archi wujudkan untuk menjawab permintaan para konsumen yang tertarik untuk berinvestasi dengan nilai lebih yaitu collectability, dan kami lihat Justice League juga merupakan salah satu karakter superheroes yang cukup populer di Indonesia," ujar Chief Executive Officer Lotus Archi Rudy Suhendra, dalam siaran pers, Senin (18/10).

Baca juga : Sentul City Tawarkan Konsep Green Living

Lotus Archi Gold Justice League Collection hadir dengan 6 jenis kartu bergambar karakter superheroes jebolan DC Comics. Plus, logo simbol masing-masing karakter yang tercetak pada kepingan emas.

Seri ini hadir dalam varian 0,5 gram dengan pilihan gambar Superman, Batman, Flash, Aquaman, Wonder Woman, dan Cyborg.

"Dengan adanya LA Gold Justice League Collection ini, kami berharap bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mau berinvestasi dengan cara yang lebih menarik, karena bisa sekaligus mengoleksi juga," tambahnya.

Baca juga : Ogah Kecolongan Kasus Di Masa Nataru, Pemerintah Gencarkan Vaksinasi Lansia

LA Gold sendiri sudah terkenal di kalangan para investor muda, berkat produknya yang dikemas secara modern dan memiliki fitur canggih, yakni sistem keamanan tiga lapis.

Mulai dari QR-Code yang dapat di-scan menggunakan aplikasi CertiEye untuk memastikan produk emas tercatat secara resmi, protective seal yang akan mengindikasikan apabila emas sudah pernah dibuka atau ditukar, hingga tanda hologram yang terdapat pada produk.

Sementara itu, Chief Executive Officer Archi Indonesia Ken Crichton menambahkan, seri ini juga diluncurkan sebagai alternatif investasi di tengah kondisi pandemi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.