Dark/Light Mode

Kolaborasi Dengan Warner Bros

Lotus Archi Luncurkan Koleksi Emas Justice League

Senin, 18 Oktober 2021 19:26 WIB
PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi meluncurkan produk terbaru Lotus Archi Gold Justice League Collection, Senin (18/10).
PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi meluncurkan produk terbaru Lotus Archi Gold Justice League Collection, Senin (18/10).

 Sebelumnya 
"Kami melihat harga komoditi sedang dalam tren yang naik, dan investasi emas bisa dibilang sebagai investasi yang lebih aman dan terlindung secara nilai," ungkap Ken.

Dijelaskannya, PT Archi Indonesia membentuk Lotus Archi untuk memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas.

"Selain berkualitas internasional dan menjunjung nilai nasionalisme, kami juga menjaga harganya agar tetap kompetitif, sehingga semua orang bisa berinvestasi sesuai pilihan dan minat," bebernya.

Baca juga : Sentul City Tawarkan Konsep Green Living

Lotus Archi sendiri sudah tidak asing di mata masyarakat Indonesia dan telah menghadirkan berbagai produk emas investasi yang unik.

Salah satunya, Emas Merah Putih yang sangat ikonik dan telah menjadi salah satu produk emas investasi favorit masyarakat hingga saat ini. "Kami juga sangat bangga atas pencapaian Lotus Archi sejak pertama diluncurkan," tambah Ken.

Seiring dengan berjalannya teknologi dan perkembangan zaman, produk investasi menjadi kian beragam dari segi jenis dan bentuk. Tetapi, emas merupakan jenis investasi yang paling lama dan sudah dikenal sejak zaman dahulu.

Baca juga : Ogah Kecolongan Kasus Di Masa Nataru, Pemerintah Gencarkan Vaksinasi Lansia

"Kami ingin mendorong lagi kebiasaan investasi emas, tapi dikemas dengan cara yang mengikuti interest pasar modern, sehingga menimbulkan kedekatan emosional dengan para pembeli," ucapnya.

Lotus Archie berharap, adanya rangkaian LA Gold Justice League Collection ini mendorong generasi muda untuk menabung lewat emas.

Produk LA Gold Justice League Collection dapat diperoleh secara eksklusif lewat official store Lotus Archi di Tokopedia, dengan menyesuaikan harga emas yang beredar.

Baca juga : Gandeng Lotus Archi, Yusuf Mansyur Kenalkan Investasi Emas Ke Pesantren

Khusus untuk merayakan peluncuran produk ini, pembeli dapat memperoleh harga khusus untuk pembelian 1 set, terbatas untuk 1.000 paket pertama atau hingga akhir Oktober Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website Lotus Archi di www.lotusarchi.com dan akun Instagram official Lotus Archi @lotusarchigold. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.