Dark/Light Mode

COMFORTA Raih Anugerah “SUPERBRANDS” 2021

Selasa, 26 Oktober 2021 12:12 WIB
COMFORTA Raih Anugerah “SUPERBRANDS” 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Nielsen Company, baru saja mengumumkan hasil survei SUPERBRANDS 2021. Pada hasil survei konsumen di 6 kota besar Indonesia tahun 2021 terhadap 80 sub-kategori produk dan jasa, merek COMFORTA adalah SUPERBRANDS di kategori kasur. Dengan 5 kriteria sebagai syarat suatu merek mendapatkan status “SUPERBRANDS” yaitu : Dominasi Pasar, Daya Tahan, Goodwill, Kesetiaan Pelanggan dan Penerimaan Pasar.

Baca juga : Program CSR SHARP, Raih Nusantara CSR Awards 2020

Dalam kesempatan yang sama usai mendapatkan predikat Superbrands, Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie dalam keterangannya mengatakan, Comforta juga melakukan inovasi terbaru dengan merilis 16 produk baru dengan design yang lebih elegan dan dilengkapi dengan fitur Nano Shield Anti Virus Protection Technology.

Baca juga : Patra Jasa Raih Penghargaan di Anugerah BUMN 2020

Menurutnya, Inovasi terbaru ini memungkinkan pengguna Kasur Comforta tidur lebih aman dan nyaman, terutama saat pandemi virus Covid-19 masih melanda seluruh dunia. Koleksi baru Comforta tersedia untuk masyarakat mulai tgl. 1 November 2021 di Jakarta dan Surabaya, kemudian di minggu minggu selanjutnya untuk kota kota besar di seluruh Indonesia.

Baca juga : Baznas Raih Anugerah Syariah Republika 2019

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah banyak menggunakan COMFORTA. Kami terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan keluarga Indonesia,” tambah Jeffri Massie. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.