Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Penanda Lima Tahun, TaniHub Group Gelar Taniversary "AdaUntukMu"

Senin, 25 Oktober 2021 18:35 WIB
Penanda Lima Tahun, TaniHub Group Gelar Taniversary ”AdaUntukMu”

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak hadir pada 2016, TaniHub Group, agritech and e-grocery startup terus mengalami pertumbuhan bahkan terbesar dalam lima tahun terakhir ini di Indonesia, TaniHub Group selalu menyisipkan berbagai inovasi dalam setiap sisi ekosistem: dari ladang, gudang, restoran, warung, jalan kecil, sampai ke setiap meja makan para konsumen--berupa hasil panen petani dalam keadaan segar dengan mitra TaniHub, konsumen, hingga masyarakat umum menikmati langsung berbagai manfaat dari pertanian dan petani Indonesia.

Untuk menandakan tahun kelima pelayanannya, TaniHub Group kembali mengadakan Taniversary, dengan mengusung tema #AdaUntukMu, yang akan berlangsung mulai 23 - 29 Oktober 2021 dengan berbagai acara hiburan berupa online concert, bagi-bagi voucher belanja, hingga webinar dapat disaksikan melalui Facebook TaniHub, Instagram TaniHub, Youtube TaniHub, dan Instagram TaniFund.

Baca juga : Maria Liman, Suporter Terseksi

CEO TaniHub Group Pamitra Wineka, dalam webinar (25/10) mengatakan Sebagai perwujudan inovasi, selain telah mendirikan TaniHub, TaniFund, TaniSupply, dan TaniAcademy, dalam satu tahun terakhir ini TaniHub Group juga menghadirkan TaniHub Food Solutions yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan bahan segar berkualitas bagi semua jenis usaha makanan dan minuman, serta TaniMitraKoperasi (TMK) sebagai program untuk memberdayakan koperasi petani melalui dukungan layanan digital. Untuk melengkapi dukungan kami terhadap pertanian, TaniHub Group menghadirkan TaniFoundation yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan keluarga petani secara jangka panjang.

"Tidak hanya memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, TaniHub Group juga menciptakan lapangan kerja yang diminati oleh para talent negeri ini. Hal tersebut dibuktikan dengan masuknya TaniHub Group dalam daftar perdana LinkedIn Top Startups 2021 yang diumumkan baru-baru ini, karena dinilai mampu bertumbuh dan berhasil menarik investasi serta merekrut pencari kerja dalam situasi pandemi Covid-19" tutur Pamitra Wineka.

Baca juga : Tak Irit Dana Pemilu Negara Bisa Ambruk

Menurutnya, Dukungan pemerintah melalui APBN 2022 di sektor pertanian juga sudah sangat besar untuk mendukung peningkatan kapasitas produksi. Tinggal kami sebagai platform agritech untuk membantu para petani Go Digital dan mendistribusikan hasil pertanian lokal ke seluruh Indonesia, karena besarnya peluang pertumbuhan sektor pertanian Indonesia.

TaniHub Group juga terus mengajak dan menjembatani masyarakat yang ingin turut terlibat dalam peningkatan pertanian Indonesia dengan menyalurkan pendanaan melalui TaniFund. Dalam waktu yang bersamaan, TaniFund juga mendapatkan lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pengakuan dari OJK ini juga mengukuhkan TaniFund sebagai platform Agriculture Peer-to-Peer Lending pertama yang mendapatkan lisensi di Indonesia.

Baca juga : Rayakan 40 Tahun, Grup Ciputra Gelar Ciputra Festival 4.0

Hal senada dikatakan Chief Marketing Officer TaniHub Group, Ritchie Goenawan, pemilihan tema ini untuk terus menegaskan bagaimana TaniHub Group melayani masyarakat Indonesia. “Kami ingin menunjukkan bahwa kami selalu siap membantu konsumen, mitra, karyawan, dan petani Indonesia dalam mewujudkan mimpi mereka. Kami siap untuk memenuhi kebutuhan bahan segar keluarga, memenuhi kebutuhan usaha, menyiapkan berbagai bahan segar terbaik, hingga meningkatkan kesejahteraan petani Indonesia”, ucap Ritchie. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.