Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Marina Beauty Journey 2021 Ajak Gen Z Menjadi Agen Perubahan

Rabu, 27 Oktober 2021 08:59 WIB
Marina Beauty Journey 2021 Ajak Gen Z Menjadi Agen Perubahan

RM.id  Rakyat Merdeka - Memahami potensi dan peran Gen Z, Marina kembali menghadirkan Marina Beauty Journey di tahun 2021 dengan tajuk Let's Make Impact. Elfia Rahmi selaku Senior Head Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan Marina Beauty Journey 2021 mengangkat tema Let’s Make Impact karena Marina ingin mengajak perempuan muda Indonesia untuk tetap semangat menghadapi tantangan di dunia yang penuh perubahan ini.

Tujuannya adalah untuk menginspirasi dan menjadi wadah agar Gen Z dapat menjadi agen perubahan, dengan melakukan kebaikan bagi dirinya sendiri serta memberi dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. "Kami percaya bahwa perempuan muda Indonesia bisa semakin bersinar sebagai pribadi yang utuh, dan mengajak orang lain untuk bersinar,” jelas Elfia.

Baca juga : Jokowi Ajak Daerah Manfaatkan Peluang Ekspor

Stevan Pasaribu sebagai salah satu musisi yang tengah naik daun belakangan ini turut membagikan pengalamannya meniti karir bermusik. “Melalui bernyanyi, saya mempunyai visi untuk menyebarkan pesan kebaikan dan menghibur orang lain. Meskipun pernah menghadapi rintangan saat meniti karir, saya tetap gigih berjuang membangun mimpi karena keinginan untuk menginspirasi lebih banyak orang agar selalu bersemangat dan memberikan dampak lebih besar. Terlebih di masa sekarang ini, kita dapat memanfaatkan platform digital untuk menjangkau lebih banyak orang.” jelas Stevan.

Menjadi agen perubahan juga bisa diimplementasikan langsung pada lingkungan dan kebaikan untuk bumi. Soraya Cassandra merupakan Co-Founder dari Kebun Kumara mengungkapkan kecintaannya pada alam. Bumi merupakan tempat tinggal yang harus senantiasa dijaga agar layak ditempati bagi generasi penerus. Hal ini menginspirasi kami untuk membangun Kebun Kumara untuk mengajak masyarakat kembali mengenal, merawat, dan terhubung dengan alam walaupun tinggal di perkotaan, dengan mulai berkebun untuk kebutuhan sehari-hari seperti sayur, bumbu dapur, atau tanaman obat.

Baca juga : Menteri Basuki Ajak KADIN Bangun Perumahan Untuk MBR

"Tak disangka, dari langkah kecil kami ternyata dapat berkembang menjadi sebuah bisnis yang juga bermanfaat bagi orang lain. Kami ingin mengajak lebih banyak teman-teman Gen Z untuk memulai langkah kecil dan membiasakan diri melakukan kebaikan untuk diri sendiri dan bumi,” ungkap Soraya.

Marina Beauty Journey 2021 diharapkan dapat melahirkan Bintang Marina yang mempunyai semangat perubahan dengan memaksimalkan potensi diri sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing. Informasi mengenai rangkaian kegiatan Marina Beauty Journey dapat dilihat pada website Marina: https://www.sahabatmarina.com/beautyjourney/.

Baca juga : Jurnalis Maria Ressa Dan Dmitry Muratov Diganjar Nobel Perdamaian

“Rangkaian acara Marina Beauty Journey tahun ini diharapkan dapat menginspirasi Gen Z dan perempuan muda Indonesia untuk tergerak melakukan perubahan, sekaligus belajar bersama dengan para pembicara inspiratif, hingga penobatan Bintang Marina yang siap untuk memberikan dampak bagi lingkungan sekitar,” tutup Elfia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.