Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pegadaian Gandeng DWP Tingkatkan Wawasan Perempuan Masa Kini

Rabu, 27 Oktober 2021 11:13 WIB
Pegadaian Gandeng DWP Tingkatkan Wawasan Perempuan Masa Kini

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian gandeng ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang dihadiri secara virtual oleh belasan istri Menteri Kabinet Indonesia Maju untuk mendukung peningkatan wawasan inklusi keuangan bagi kaum perempuan masa kini, Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto dan Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Erni Tjahyo Kumolo yang dilakukan secara virtual, (27/10).

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto menyampaikan rasa terima kasih kepada DWP, yang telah memilih Pegadaian sebagai mitra untuk membantu para istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam organisasi DWP untuk menambah kemampuan dan pengetahuan terkait produk industri keuangan.

Baca juga : Demokrat Beberin Prestasi SBY

“Pada intinya ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan tidak salah memilih Pegadaian sebagai mitra, karena kami adalah perusahaan sehat, dan banyak membantu masyarakat dalam program-program peningkatan ekonomi nasional,” ucap Kuswiyoto.

Sementara itu, Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan, Erni Tjahyo Kumolo mengaku percaya bahwa Pegadaian akan membantu DWP untuk mencapai visi misi organisasi untuk menjadi organisasi istri ASN yang kukuh, bersatu dan mandiri serta mensejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, ekonomi dan sosial.

Baca juga : Wabup: Petahana Masih Diunggulkan Di Pilkada

“Saya yakin, melalui sinergi ini kedua pihak dapat mengoptimalkan sumber daya masing-masing untuk memberi kontribusi yang positif kepada masyarakat secara umum dan anggota dwp secara khusus, “ jelas Erni.

Erni pun berharap kolaborasi ini juga dapat mewujudkan pemberdayaan dan optimalisasi terhadap perempuan Indonesia yang mandiri dan sejahtera melalui berbagai program dan kegiatan yang bernilai positif. Selain itu, Pegadaian juga akan memfasilitasi aplikasi forum sebagai sarana pendampingan untuk menyampaikan informasi terbaru mengenai Pegadaian, literasi keuangan, serta edukasi pengembangan bisnis UMKM. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.