Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sasar Pasar Fashion high-end, Voila.id Resmi Hadir di Jakarta

Rabu, 3 November 2021 19:50 WIB
Sasar Pasar Fashion high-end, Voila.id Resmi Hadir di Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Voila.id, ritel online yang fokus menyediakan koleksi fashion high-end, resmi membuka flagship store kedua pada Minggu, (31/10). Berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda nomor 18G, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, toko itu merupakan multi-brand store terlengkap dan terbesar di Indonesia.

Store Manager voila.id Jessica Surjadinata mengatakan, Tersedia lebih dari 50 brand high-end dengan ribuan koleksi desainer yang siap memanjakan para pencinta fashion ibu kota dan sekitarnya. Produk bervariasi mulai tas, sepatu, pakaian ready-to-wear, hingga aksesoris dari brand ternama di dunia seperti Dior, YSL, Balenciaga, Chloe, Fendi, Givenchy, Gucci, Kenzo, Loewe, Hugo Boss, Tory Burch, Prada, dan banyak lainnya. Koleksi yang tersedia di store juga dapat diakses di www.voila.id.

Baca juga : Sambut Hari Listrik Nasional, PLN Kalbar Resmikan Kampung Literasi Selamat

Menurutnya, Flagship store itu menjadi salah satu prioritas utama voila.id agar customer dapat membuktikan orisinalitas dan kualitas produk. Langkah ini juga merupakan bentuk komitmen voila.id untuk berinteraksi langsung dengan customer dan memberikan pelayanan terbaik.

“Flagship store kedua ini dibuka sebagai jaminan bahwa voila.id hanya menyediakan koleksi high-end yang otentik. Kami berkomitmen untuk menyuguhkan kebutuhan luxury fashion terlengkap dan 100% original dari berbagai brand desainer ternama. Customer Jabodetabek yang sebelumnya hanya bisa belanja lewat situs dan aplikasi voila.id, kini bisa datang dan melihat langsung ke store kami,” jelas Jessica.

Baca juga : Farmers Market dan Farmers Family Kini Hadir di Bliblimart

Tak hanya lebih leluasa memilih, customer juga bisa mencoba koleksi desainer yang telah dikurasi. Bahkan, pelanggan bisa berkonsultasi langsung dengan stylist berpengalaman untuk memilih fashion item yang sesuai dengan karakter personal dan Flagship store voila.id mengaplikasikan prinsip minimalis modern untuk desain interior sehingga kesan eksklusif saat pengunjung pertama kali memasuki toko, ungkap Jessica.

Sebelumnya, voila.id telah membuka flagship store pertamanya di Surabaya pada Maret 2021 lalu. Berlokasi di Bukit Darmo Golf Boulevard Office Park I, toko tersebut merupakan multi-brand store terbesar dan terlengkap di Kota Pahlawan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.