Dark/Light Mode

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi Smartwatch Terbaru Amazfit

Kamis, 4 November 2021 21:45 WIB
Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi Smartwatch Terbaru Amazfit

RM.id  Rakyat Merdeka - Amazfit, merek smart wearable global telah meluncurkan tiga jam tangan pintar baru yaitu GTR 3 Pro, GTR 3 dan GTS 3 secara virtual pada kamis (4/11). seri terbaru perangkat Amazfit memungkinkan pengguna meningkatkan olahraga, kesehatan, tingkat stres dan gaya hidup.

Jam tangan pintar ini dibekali sistem operasi Zepp OS yang dinamis dan kuat, layar Ultra HD AMOLED extra besar, berbagai fitur olahraga hingga kesehatan.

Baca juga : Batik Lasemku Kian Mendunia

Amazfit GT 3 series juga dibekali dengan Classic Navigation Crown yang elegan serta baterai yang tahan lama dengan kapasitas baterai 450 mAh, GTR 3 Pro diklaim dapat bertahan selama 12 hari pemakaian. Sebagai perbandingan, GTR 3 dapat bertahan selama 21 hari penuh.

Perangkat baru ini dapat memberikan kemudahan untuk mengetahui empat level kesehatan sekaligus dalam satu ketukan, dengan waktu pengukuran hanya 45 detik. Sensor ini mencakup detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stres, dan laju pernapasan.

Baca juga : Erick Pastikan Dorce Dapat Pelayanan Terbaik

Ada pula asisten pintar Alexa untuk memudahkan pengoperasian dengan perintah suara Berkat fitur Easy 24H Health Management, pengguna dapat memantau kesehatan tubuh yang hasilnya ditampilkan secara menarik dan mudah dipahami. Sementara fitur olahraga disediakan hingga 150 mode yang memonitor progress dan pencapaian seperti detak jantung, kalori, waktu, kecepatan, dan lain sebagainya.

Selain aktivitas fisik, jam tangan pintar ini mampu mengecek kondisi kesehatan seperti detak jantung dan tingkat saturasi oksigen dalam darah, mengelola stres, dan hingga kualitas tidur.

Baca juga : Keren, RI Peringkat Kelima Dunia Vaksinasi Terbanyak

Seluruh rangkaian Amazfit GT 3 Series akan tersedia mulai 5 November 2021 di Official Amazfit Store, di sejumlah e-commerce. Untuk Harga Amazfit GTR 3 dan Amazfit GTS 3 dibanderol Rp 2.399.000, sementara Amazfit GTR 3 Pro dijual Rp 3.199.000. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.