Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan Menu Italia dan Indonesia Fusion Food

Jumat, 5 November 2021 15:03 WIB
Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan Menu Italia dan Indonesia Fusion Food

RM.id  Rakyat Merdeka - Swiss-Belhotel Serpong kembali menghadirkan suguhan terbaru di bulan November ini. Bertemakan “Italian and Indonesian Fusion Food” yang dapat memanjakan lidah para tamu hotel berbintang empat (4) di kawasan Intermark BSD. Adapun menu tersebut adalah “Chicken Pasta De Funghi”, dan “Stuffed Chicken with Coconut Sauce”.

Sous Chef Swiss-Belhotel Serpong, Chef Reanata mengatakan, Pasta yang dipilih adalah jenis pasta Fettucini dimasak hingga Al-Dente, dipadukan dengan Creamy Sauce, dan juga dilengkapi dengan Chicken Katsu yang memiliki tekstur garing diluar dan daging yang juicy dibagian dalamnya. Menu ini menjadi sangat favorit dikalangan anak-anak hingga dewasa, karena cita rasa yang gurih dan Creamy serta penuh gizi. Kandungan Karbohidrat, Susu dan Krim dilengkapi dengan potongan Dada Ayam cukup untuk mengisi kebutuhan protein pada umumnya.

Baca juga : FBS UNAS Hadirkan Cendikiawan Sastra Kelas Internasional

Selain itu, lanjut Renata, menu lain adalah “Stuffed Chicken with Coconut Sauce”, tampilan fusion Ala Italia, dipadukan citarasa Indonesia sangat unik dan patut untuk dicoba. Daging ayam yang digulung bersama dengan cincangan sayur Bayam, dan jamur Shiitake dibungkus dengan Beef - Bacon. Dipadukan dengan saus santan bercitarasa Opor, akan menimbulkan cita rasa khas Indonesia. Daging Beef- Bacon yang grill membuatnya semakin lebih nikmat dan lezat.

Menurutnya, Setelah menyantap menu yang bersantan dan creamy, minuman yang ditawarkan tentu harus dibuat lebih segar. Tersedia “Blue Ocean Iced”, dan “Purple Haze Iced”, menjadi minuman sekaligus pencuci mulut yang paling pas. Segarnya Orange dan Lemon Juice, dicampur dengan Sirup Blue Curacao (Sirup berwarna biru dengan cita rasa Sitrus), dan dicampur dengan Ginger Ale (Minuman berkarbonasi dengan cita rasa Jahe).

Baca juga : Mendag: Pengunjung Terkesima Melihat Kemajuan Indonesia

“Menu yang ditawarkan dibulan ini memang sengaja dibuat pairing (pasangan) jenis 2 jenis minuman tersebut, jadi cocok sekali sebagai pendamping menu-menu yang bersantan dan gurih, ditutup dengan minuman yang segar”, tutur Chef Reanata.

Adapun harganya, Chicken Pasta De Funghi dan Stuffed Chicken with Coconut Sauce dibanderol seharga Rp 68.000net/porsi, Lalu untuk kedua minuman tersebut dibandrol seharga Rp 35.000net/gelas. Selain itu untuk para tamu yang ingin bersantai dan menginap di Swiss-Belhotel Serpong dapat memilih paket promo kamar “Now-Vember Package”. Paket kamar ini dibanderol seharga mulai dari Rp 768.000net/room/night. Dimana sudah termasuk menginap satu (1) malam di tipe kamar Deluxe Room, termasuk dengan sarapan pagi dua (2) orang, discount 15% untuk konsumsi di restaurant ataupun in-room service.Selain itu apabila tamu membeli paket ini, akan diberikan free souvenir berupa Bantal lucu dari hotel yang memiliki 107 kamar ini. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.