Dark/Light Mode

Tambah Keseruan Olahraga Outdoor Dengan Samsung Galaxy Watch4 Series

Selasa, 9 November 2021 17:38 WIB
Tambah Keseruan Olahraga Outdoor Dengan Samsung Galaxy Watch4 Series

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Galaxy Watch4 Series dengan fitur Body Composition, running analysis, Fall Detection, dan Gesture Control siap memberikan kenyamanan dan pengalaman baru dalam menikmati berbagai aktivitas, terutama dalam menunjang kegiatan olahraga outdoor yang sedang trending.

Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar mengatakan, Samsung berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik di setiap aktivitas pengguna, baik kegiatan indoor maupun outdoor. Melalui Galaxy Watch4 Series, Samsung mempertegas komitmennya dalam menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menjalani hidup sehat.

Baca juga : Bamsoet: Petugas Lapangan Olahraga Bermotor Harus Kompeten Dan Berkualitas

"Kami senantiasa untuk mengajak para konsumen untuk tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga dan memantau kebugaran tubuh melalui berbagai fitur-fitur kesehatan dan pendukung yang kami hadirkan dalam Galaxy Watch4 Series,” ujar Selvia Gofar.

Berikut adalah tiga olahraga outdoor yang bisa kamu nikmati bersama Galaxy Watch4 Series, seperti Aman Bersepeda Dengan Fall Detection. Kedua Trail Run Curug Moment Untuk Hunting Hidden Gem dan ketiga Flashback Jaman Kecil Main Roller skates Saat ini selain sepeda, olahraga lainnya yang banyak digemari oleh masyarakat terutama Gen-Z adalah roller skates.

Baca juga : Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Pemprov Riau Kembangkan UMKM dan koperasi

Samsung Hadirkan Galaxy Watch4 LTE 40mm Pink Gold, Kini pengguna dapat menikmati fungsi-fungsi penting smartwatch tanpa wajib membawa smartphone seperti untuk olahraga atau aktivitas lainnya. Adapun harga Galaxy Watch4 Series terbaru dari Samsung Galaxy Watch4 40mm dibanderol mulai Rp2.999.000, opsi warna Black dan Pink Gold dan Galaxy Watch4 Classic 46mm LTE dibanderol Rp5.999.000, opsi warna Black. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.