Dark/Light Mode

Epson Kenalkan Printer EcoTank series dan SureColor-F130

Rabu, 10 November 2021 16:34 WIB
Epson Kenalkan Printer EcoTank series dan SureColor-F130

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk memenuhi kebutuhan pencetakan pelanggan yang terus berkembang di rumah maupun di kantor, Epson kembali mempeluas printing baru dengan meluncurkan EcoTank series dan SureColor-F130 untuk pengguna di Indonesia. Adapun model terbaru mulai dari EcoTank yakni L1250, L3210, L3256, L4266, L5290, L6290, dan L6490.

Senior Manager Consumer & Retail Development Department Epson Indonesia Syahrizal Aprianto dalam keterangannya mengatakan rangkaian EcoTank hadir dengan menawarkan fitur baru yang disempurnakan bagi para pengguna printer rumahan maupun kantoran di tempat kerja.

Baca juga : Kohler Indonesia Hadirkan Mobile Showroom

Menurutnya, perangkat tersebut telah dilengkapi dengan teknologi bebas panas yang revolusioner dari Epson. Dengan teknolgi itu, printer itu menghasilkan pencetakan berkecepatan tinggi yang konsisten dengan konsumsi daya yang jauh lebih sedikit dan penghematan biaya.

"Printer baru ini tidak hanya memberikan kualitas, tetapi juga membantu mengubah cara kerja pengguna kami dengan mengurangi dampak lingkungan melalui pencetakan efisien," ucap Syahrizal.

Baca juga : Garuda Obral Tarif Tes Corona

Dilengkapi dengan sistem aplikasi Epson Smart Panel, memungkinkan pengguna untuk mencetak, memindai, menyalin, dan melakukan perawatan printer dasar hanya dengan beberapa ketukan. Selain EcoTank, Epson juga meluncurkan printer sublimasi pewarna A4 pertamanya, SureColor F-130. Perangkat itu merupakan printer tekstil digital ringkas yang dikembangkan khusus untuk pasar pengguna di bidang UMKM. Printer desktop A4, SC-F130 sangat cocok untuk mewujudkan produk merchandise yang dipersonalisasi dengan kualitas premium.

Printer itu juga dapat memenuhi kebutuhan produsen tekstil untuk menghasilkan produk lebih cepat bagi pelanggan yang memiliki persyaratan spesifik. “Hadirnya printer sublimasi pewarna A4 pertama Epson ini menghadirkan solusi lengkap bagi pemilik bisnis yang ingin memanfaatkan peluang dalam menjual produk merchandise dan produk untuk promosi," kata Senior Manager of Commercial & Industrial Business Epson Indonesia, Lina Mariani.

Baca juga : Para Menteri Tidak Bisa Tidur Nyenyak

Dengan kualitas cetak dan konsistensi warna stabil akan membantu para pengguna untuk mengakomodir permintaan pasar untuk produk-produk yang lebih personal. "SC-F130 akan mempermudah produksi di saat banyaknya permintaan, dan ini menjadi hal yang penting, terutama di situasi yang penuh dengan tantangan saat ini," tambah Lina. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.