Dark/Light Mode

Konsisten Tegakkan Prokes

Garuda Obral Tarif Tes Corona

Jumat, 29 Oktober 2021 07:20 WIB
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra. (Foto: AFP)
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra. (Foto: AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk konsisten mendukung upaya pemerintah menegakkan protokol kesehatan (prokes). Maskapai kebanggaan RI ini, membanderol tes Covid-19 dengan harga di bawah standar.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, untuk Rapid Test Antigen, tarifnya Rp 45 ribu.

Sedangkan untuk tarif tes Covid-19 dengan Polymerase Chain Reaction (PCR), dibanderol Rp 260 ribu.

Baca juga : Kejagung Tetapkan Eks Dirut Perum Perindo Tersangka Korupsi

“Promo khusus tes Covid-19 ini kami selenggarakan hingga 31 Desember 2021 dan berlaku bagi seluruh penumpang domestik dan internasional,” ujar Irfan dalam keterangannya, kemarin.

Tarif khusus ini berlaku dari periode pembelian tiket dan periode penerbangan 20 September 2021 hingga 31 Desember 2021.

Untuk mendapatkan tarif ini, caranya mudah. Para pengguna jasa dapat melakukan pemesanan tes Covid-19 sesuai dengan preferensi di kantor penjualan Garuda Indonesia.

Baca juga : Kemenkeu Nobatkan KAI Jadi Salah Satu Debitur Terbaik

Bisa juga melalui Whatsapp Service Aero Globe Indonesia (AGLine) di nomor +62 877 7746 1807.

“Untuk selanjutnya mendapatkan service voucher yang dapat ditukarkan di klinik penyedia layanan yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia,” tuturnya.

Sekadar informasi, tarif khusus ini di maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia dijalankan melalui lini bisnis Aero Globe Indonesia bekerja sama dengan KPH Lab (Kartika Pulomas Hospital Laboratories).

Baca juga : Asosiasi Pilot Garuda Keberatan Syarat Tes PCR

Jadi, promo harga khusus pemeriksaan tes Covid-19 ini berlaku di seluruh jaringan Rumah Sakit dan Klinik KPH Lab yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.