Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sharptember Sale Hadirkan Suasana Tenang Berbelanja Saat Pandemi

Rabu, 8 September 2021 11:53 WIB
Sharptember Sale Hadirkan Suasana Tenang Berbelanja Saat Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - Sharp Indonesia kembali menghadirkan gelaran virtual exhibition terbaru dengan tema ‘Sharptember Sale’. Dengan menggandeng Blibli.com sebagai mitra bisnis, Sharp Indonesia mengajak pelanggan untuk mengunjungi pameran produk secara daring pada laman sharpvirtualexhibition.id,  mulai tanggal 8 - 12 September 2021 mendatang.

National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo dalam keterangannya mengatakan, Pengunjung pameran virtual ‘Sharptember Sale’ akan disuguhkan tampilan 360⁰ dimana konsumen dapat melihat bentuk jajaran booth produk dan menonton tayangan video mengenai info produk yang di paparkan oleh team Product Strategy PT Sharp Electronics Indonesia. Dikemas dengan nuansa musim gugur, Sharp ingin menghadirkan suasana yang tenang untuk menemani pengunjung berbelanja.

Baca juga : Kepala BSSN: Hargai Peran Dan Jasa Para Pejuang Persandian

Menghadirkan sesuatu yang baru, kali ini Sharp Indonesia melibatkan konsumen melalui permainan interaktif ‘Sharp Delivery’, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan voucher belanja. “Bagi 5 orang dengan poin tertinggi pada saat penutupan virtual exhibition nanti, secara otomatis akan mendapatkan voucher belanja dengan total Rp 1 juta”, ungkap Andry Adi Utomo .

Selain itu, lanjut Andry, Sharp Indonesia mengajak pengunjung pameran virtual ‘Sharptember Sale’ untuk mengikuti ‘Selfie Challenge’, konsumen ditantang untuk berfoto dengan gaya semenarik mungkin dengan menggunakan filter ‘Sharptember Sale’, nantinya Sharp akan memilih 3 foto dengan gaya terbaik, dimana masing- masing pemenang akan mendapatkan voucher belanja dengan total nilai Rp 1,5 juta.

Baca juga : Per 9 September Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang Berbayar, Berikut Tarifnya

“Sharp Indonesia menyadari pada masa pandemi seperti ini diperlukan program-program belanja seperti virtual exhibition, untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Kami mencoba memberikan solusi kesulitan belanja online, dengan menghadirkan sistem pameran 3D yang berguna untuk memberikan tampilan spesifik mengenai produk”, jelas Andry.

Setiap harinya ‘Sharptember Sale’ pada jam – jam tertentu akan menggelar live shopping dengan memberikan beragam tawaran menarik berupa potongan harga hingga hadiah langsung.

Baca juga : Wapres Tekankan Vaksinasi Kunci Keberhasilan Penanganan Pandemi Covid

“Kami harap dengan kehadiran pameran virtual ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan produk elektronik berkualitas tanpa harus keluar rumah. Berbelanja secara daring sudah menjadi sebuah kebiasaan baru di tengah pandemi saat ini, untuk itu Sharp akan terus berinovasi dengan menghadirkan beragam produk dan teknologi baru yang didukung dengan inovasi pemasaran yang terus mengikuti perubahan perilaku konusmen”. Pungkas Andry. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.