Dark/Light Mode

Baru 2 Tahun, Konsep Orkestrator Digital dari Wehelpyou diminati Masyarakat

Senin, 15 November 2021 16:59 WIB
Baru 2 Tahun, Konsep Orkestrator Digital dari Wehelpyou diminati Masyarakat

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi orkestrator layanan digital Wehelpyou merayakan hari jadi yang kedua dengan mencatat lonjakan yang sangat pesat dari jumlah pengguna aktif. Didirikan oleh Muhamad Noor Sutrisno (Founder dan CEO Wehelpyou) 9 November 2019 lalu hadir dan mengusung konsep Orkestrator Layanan Digital, sebuah konsep yang memadukan layanan-layanan digital yang sudah tersedia ke dalam satu aplikasi, dimulai dari jasa pengiriman barang hingga platform jual beli.

Founder dan CEO Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno mengatakan, Dalam perjalanannya selama 2 tahun Wehelpyou juga menghadirkan inovasi melalui ragam fitur baru salah satunya Eat & Sell, yang mencatatkan peningkatan pengguna aktif sebesar 56% dalam 1 tahun terakhir, dari 100.000 pengguna, dengan peningkatan transaksi mampu mendukung mitra UMKM yang sudah mendaftarkan usaha mereka di Wehelpyou Eat & Sell. Tidak hanya itu di tahun ke-2 ini, Wehelpyou memberikan lebih banyak pilihan pengantaran, mulai dari Lalamove, GrabExpress, Borzo, Westbike, Paxel, JNE, TIKI, SiCepat, Paxel, JNE, Ninja Xpress, dan RaRa Delivery.

Baca juga : Wapres Dorong Akselerasi Industri Halal Melalui Literasi Masyarakat

“Kami senang semakin banyak orang mengenal konsep orkestrator digital. Sebagai pionir yang memulai dari layanan pesan antar barang, Wehelpyou terus berinovasi menghadirkan beragam fitur baru, memperluas layanan juga kemitraan, bersinergi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna,” ungkap Ino sapaan akrab Muhamad Noor Sutrisno.

Ino menjelaskan, Wehelpyou juga memberikan banyak pilihan metode pembayaran digital, antara lain GoPay, ShopeePay, OVO, Dana, serta Paydia. Kolaborasi dengan berbagai mitra tersebut memperjelas konsep Wehelpyou sebagai orkestrator digital, menghadirkan ragam layanan digital di dalam satu aplikasi, memberikan kebebasan pengguna untuk memilih layanan yang diinginkan tanpa harus mengunduh banyak aplikasi dengan fungsi yang sama.

Baca juga : Koruptor Didominasi Sarjana

“Nantinya, semakin banyak orang yang sadar bahwa banyaknya layanan digital menimbulkan persoalan baru dan orkestrator layanan digital semakin diminati. Misi kami adalah menyediakan setiap layanan digital yang sudah ada hanya dalam satu aplikasi saja, sehingga pengguna dapat terbantu dengan proses transaksi yang dibuat jadi lebih cepat dan mudah. Mulai dari pengiriman barang, membeli makanan, bahkan membuka usaha, kami yakin layanan yang kami sediakan akan mempermudah pengguna dan semakin #BerasaCepetnya,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.