Dark/Light Mode

Dipimpin Sandiaga, Kemenparekraf Raih Penghargaan TOP GPR Award 2021

Rabu, 17 November 2021 15:31 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Instagram)
Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
TOP GPR Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada humas pemerintah yang berhasil menjalankan program kehumasan (public relations) dengan memanfaatkan teknologi digital sehingga mampu meningkatkan citra dan reputasi positif terhadap publik.

Baca juga : Top, Perhutani Raih Penghargaan Pengelolaan Barang Milik Negara 2021

Penilaiannya sendiri didasarkan atas tiga faktor, yakni digital awareness aspect, digital media & website aspect, dan social media aspect. Berdasarkan hasil penilaian TOP GPR Index 2021, ada lebih dari 56.600 ulasan Kemenparekraf di internet dan dicari oleh rata-rata 21.160 pengguna internet setiap bulannya.

Baca juga : Dipimpin Ganjar Pranowo, Ketua KPK: Indeks Pencegahan Korupsi Jateng Menggembirakan

Di berbagai media online, Kemenparekraf telah diberitakan lebih dari 8.280 kali dalam kurun waktu 1 tahun terakhir. Kemenparekraf juga telah memiliki media website yang aktif dan dikunjungi oleh rata-rata lebih dari 135 ribu visitor setiap bulan. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.