Dark/Light Mode

Perkuat Talenta Digital Indonesia, Kominfo Siapkan 200 Beasiswa S2

Selasa, 22 Maret 2022 18:10 WIB
Salah satu kampus perguruan tinggi di Indonesia (Foto: Dok . Kementerian PUPR).
Salah satu kampus perguruan tinggi di Indonesia (Foto: Dok . Kementerian PUPR).

 Sebelumnya 
Sementara untuk program beasiswa S2 dalam negeri disediakan beasiswa dalam negeri yang dibuka hingga batas akhir admisi pada setiap Universitas dengan program studi, antara lain:

1. Beasiswa S2 Informatika pada empat perguruan tinggi, yaitu: – Magister Teknologi Informasi (MTI) dan Magister Manajemen Keamanan Jaringan Informasi (MKJI) Universitas Indonesia; – Magister Teknik Elektronik Opsi Layanan Teknologi Informasi (LTI) dan Rekayasa dan Manajemen Keamanan Informasi (RMKI) STEI ITB; – Magister Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada; dan – Magister Teknik Elektro konsentrasi Telematika (Pengelola TIK Pemerintahan), Institut Teknologi Sepuluh November.

Baca juga : Amerika Serikat Dukung Indonesia Laksanakan Folu Net Sink 2030

2. Beasiswa S2 Ilmu Komunikasi pada tujuh perguruan tinggi, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Sebelas Maret, Universitas Airlangga, Universitas Andalas, Universitas Sumatra Utara, dan Universitas Hasanuddin.

3. Beasiswa S2 Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan minat Studi Transformasi Digital Sektor Publik pada Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada. Pendaftaran beasiswa Kementerian Kominfo ini dapat dilakukan melalui laman https://beasiswa.kominfo.go.id.

Baca juga : Frisian Flag Indonesia Komitmen Turunkan Emisi Gas Rumah Kaca

Sedangkan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi helpdesk 0857-6000-8994, surat elektronik [email protected] untuk beasiswa dalam negeri dan [email protected] untuk beasiswa luar negeri, serta mengakses tautan https://komin.fo/infobeasiswakominfo2022 terkait Informasi Pembukaan Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri Tahun Anggaran 2022. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.