Dark/Light Mode

Di Sela Acara KTT G20, Jokowi Gelar Pertemuan Bilateral Dengan Presiden Korsel dan China

Jumat, 28 Juni 2019 11:51 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut dengan anak-anak yang memberikan buket bunga, saat tiba di Hotel New Otani, Osaka, Jepang, Jumat (28/6). (Foto: Humas Setkab)
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut dengan anak-anak yang memberikan buket bunga, saat tiba di Hotel New Otani, Osaka, Jepang, Jumat (28/6). (Foto: Humas Setkab)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kedatangan Jokowi di Bandara Internasional Kansai, Osaka, Jumat (28/6) pagi, disambut Wakil Menteri Luar Negeri Jepang Toshiko Abe, Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, dan Atase Pertahanan Edwardus Wisoko.

Baca juga : Awali Kegiatan di Bangkok, Jokowi Pimpin Pertemuan Bilateral

Jokowi bersama delegasi akan langsung mengikuti rangkaian pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di INTEX, Osaka.

Baca juga : Inalum Jajaki Peluang Kerja Sama Dengan Industri Logam China

Di sela-sela acara G20, Jokowi dijadwalkan melaksanakan pertemuan bilateral di antaranya dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-In dan Presiden Republik Rakyat China Xi Jinping.

Baca juga : Di Jepang, Amran Ajak Forum G20 Perhatikan Petani Kecil dan Generasi Muda

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong turut mendampingi Jokowi dalam agenda G20 tersebut. [HES]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.