Dewan Pers

Dark/Light Mode

Di Sela Kampanye Di Manado

Jokowi Ngopi Bareng Pengusaha Dan Milenial

Senin, 1 April 2019 21:09 WIB
Capres nomor urut 01 Jokowi saat ngopi bareng pengusaha dan milenial di sela kampanye di Manado, Sulawesi Utara, Minggu malam (31/3). (Foto: Dok. Pribadi).
Capres nomor urut 01 Jokowi saat ngopi bareng pengusaha dan milenial di sela kampanye di Manado, Sulawesi Utara, Minggu malam (31/3). (Foto: Dok. Pribadi).

RM.id  Rakyat Merdeka - Di sela kampanye di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (31/3), capres nomor urut 01 Jokowi sempat ngopi bareng dan para pengusaha dan kalangan milenial. Suasana ngopi ini berlangsung begitu akrab.

Acara ngopi bareng ini dilakukan di Rumah Kopi Jalan Roda (Jarod), Manado. Acara ini digagas Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma'ruf.

Berita Terkait : Di Jabar, Jokowi Unggul 1 Persen Dari Prabowo

Dalam acara itu, tokoh Repnas untuk Jokowi-Ma'ruf yang hadir di antaranya Ketua Umum Kadin Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Tohir, dan tiga Ketua Umum HIPMI dari masing-masing periode. Hadir juga sekitar 5.000 anak-anak muda Sulut.

“Di situ ada Erick Tohir, Bahlil Lahadalia, Raja Sapta Oktohari, Rosan Roeslani, dan Muhammad Lutfi. Mereka ini pembina Repnas untuk Jokowi-Ma'ruf di Pusat juga termasuk saya di dalamnya untuk di Sulut,” terang Jackson Kumaat menerangkan acara ngopi itu, Senin (1/4).

Berita Terkait : Ini Peran Nasdem Pada Kampanye Akbar Jokowi Di Sulsel

Kumaat, yang meruapakan pengusaha muda dari Sulut, yakin jika Jokowi terpilih kembali menjadi presiden, dunia usaha akan terus bergairah. Khususnya untuk anak anak muda. “Pak Jokowi sangat perhatian bagi pengusaha-pengusaha muda nasional," tambahnya.

Kumaat pun berterima kasih ke Jokowi karena terus mendukung usaha-usaha anak muda, khususnya generasi milenial. "Banyak hal yang sudah dilakukan Pak Presiden bagi pengusaha seperti kami," pungkas dia. [USU]