Dark/Light Mode

Torehkan Beragam Prestasi, Pembalap Mario Aji Minta Dukungan Menko Airlangga

Sabtu, 2 Juli 2022 17:44 WIB
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kanan) saat menerima pembalap Mario Suryo Aji, di kediaman Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (2/7). (Foto: Dok. Kemenko Perekonomian)
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kanan) saat menerima pembalap Mario Suryo Aji, di kediaman Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (2/7). (Foto: Dok. Kemenko Perekonomian)

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan tersebut, Mario Aji yang dikenal sebagai jagoan di lintasan basah berkesempatan menyerahkan memorabilia berupa helm bertandatangan dirinya yang selama ini digunakan untuk membalap kepada Menko Airlangga.

“Mario lebih menyukai overtake dari lintasan luar atau dalam?,” tanya Menko Airlangga.

Baca juga : Marwahnya Bisa Melorot

Mario Aji mengungkapkan lebih menyukai overtake dari lintasan dalam, karena untuk melakukan overtake dari lintasan luar akan less grip dan lebih berisiko.

Lebih lanjut Airlangga juga menanyakan perihal keberlangsungan sekolah dari Mario Aji yang saat ini tengah menduduki kelas XI di Magetan dan sementara ini lebih banyak berlatih bersama tim di Barcelona, Spanyol.

Baca juga : Pelaku UMKM Dukungan Sandiaga Capres 2024

"Saya berharap kepada para atlet untuk meningkatkan semangat berlatih dan mencetak prestasi. Semangat tersebut tentunya harus dibarengi dengan optimisme dan dukungan Pemerintah melalui penyediaan fasilitas maupun kebijakan pengembangan sektor olahraga," ujar Airlangga. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.