Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BPJamsostek Jakarta Gambir Sosialisasikan Manfaat Kepesertaan Ke PT Zuri Express Mangga Dua

Kamis, 14 Juli 2022 15:30 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Cabang Jakarta Gambir jemput bola dengan mengunjungi perusahaan dan melakukan sosialisasi secara masif.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman agar tidak hanya kewajiban, namun hak-haknya sebagai masyarakat pekerja yang telah terdaftar dalam program BP Jamsostek bisa terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, BP Jamsostek Cabang Jakarta Gambir memberikan sosialisasi kepada PT Zuri Express Mangga Dua yang bergerak dibidang perhotelan.

Baca juga : Presiden Anugerahkan Tanda Kehormatan Ke 3 Anggota Polri

Sosialisasi manfaat program ini dihadiri oleh 30 orang karyawan yang diantaranya merupakan staf HRD perusahaan tersebut untuk selanjutnya menjadi perpanjangan informasi kepada karyawan lainnya.

Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Jakarta Gambir Chairul Arianto mengatakan, sosialisasi ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat pekerja yang telah menjadi peserta BP Jamsostek.

"Diharapkan dengan dilakukannya sosialisasi manfaat program, para pekerja dapat lebih memahami apa hak-hak yang akan didapatkan setelah menjadi peserta," katanya, di Jakarta, Kamis (14/7).

Baca juga : Masuk Hitungan Negara Sahabat, Indonesia Dipastikan Kebagian Pasokan Pupuk Rusia

Chairul menjelaskan, tidak hanya sosialisasi manfaat program, namun juga sosialisasi terkait aplikasi Jamsostek Mobile (JMO), dan manfaat layanan tambahan seperti bantuan kredit kepemilikan rumah, renovasi rumah, dan co-marketing.

General Manager PT Zuri Ekspress Mangga Dua Yudi mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada BP Jamsostek Jakarta Gambir yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung.

"Sosialisasi ini sangat bermanfaat, kami jadi lebih memahami apa saja hak-hak yang kami miliki dengan menjadi peserta BP Jamsostek," ucapnya.

Baca juga : Sahabat Ganjar Bermanuver Sosialisasikan GP Di Kabupaten Kuningan

Seluruh karyawan PT. Zuri Ekspress Mangga Dua yang hadir dalam sosialisasi tersebut sangat antusias dan mendukung agar seluruh masyarakat pekerja terdaftar dalam program BP Jamsostek.

Nantinya mereka juga akan membagikan informasi yang telah diterima kepada karyawan lain, keluarga, kerabat maupun masyarakat sekitar di lingkungannya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.