Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Bermanuver Sosialisasikan GP Di Kabupaten Kuningan

Minggu, 26 Juni 2022 22:47 WIB
Emak-Emak Kabupaten Kuningan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang, Minggu (26/6). (Foto: Sahabat Ganjar)
Emak-Emak Kabupaten Kuningan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang, Minggu (26/6). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar mulai bermanuver mensosialisasikan Ganjar Pranowo di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (Jabar) Minggu (26/6).

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan, Agus Santoso mengaku sangat bersemangat untuk mensosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah (Tengah) tersebut kepada masyarakat.

Begitu juga saat pihaknya memberikan paket bantuan Paket Sembako Rakyat (Pasera) kepada warga sekitar.

"Jika ada sosok yang baik dan merakyat, kita harus informasikan kepada warga. Kita juga ajak warga supaya memilih dan mendukung Ganjar Pranowo untuk maju menuju pilpres 2024 mendatang," kata Agus, di sela-sela pembagian Pasera.

Baca juga : Sobat Erick Bagikan Sembako Sambil Sosialisasikan ET Di 3 Kabupaten Di Jateng

"Ganjar juga sosok yang sudah terbukti dengan beberapa program yang mensejahterakan rakyat di Jawa Tengah, jadi ayo kita lanjutkan dan doakan semoga bisa lanjut menjadi Presiden Indonesia," imbuhnya.

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan secara door to door untuk menghindari kerumunan. Selain itu, dengan mendatangi ke setiap rumah tentunya lebih mudah untuk melakukan pendataan. Ter, Sahabat Ganjar sudah menggunakan aplikasi digital yang tidak dimiliki relawan lainnya.

Usai kegiatan membagikan ratusan paket sembako selesai, masyarakat penerima bantuan yang notabene emak-emak langsung mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo saat Pilpres 2024 mendatang.

Agus menilai, semangat yang ditunjukan emak-emak di Kecamatan Kuningan ini sama membaranya seperti yang diperlihatkan emak-emak Kabupaten Luragung. Mereka sangat bersemangat ketika mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, Sabtu (25/6).

Baca juga : Gelar Hackathon, Sahabat Ganjar Wadahi Kreativitas Mahasiswa Jatim

"Saat deklarasi berlangsung tadi, ada salah satu emak-emak bertanya kepada saya bagaimana semangat DPC Kuningan untuk memenangkan Ganjar Pranowo," ungkap Agus.

"Kita bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo, terlebih di Kabupaten Kuningan ini," sambungnya. 

Selain deklarasi dukungan, DPC Kabupaten Kuningan juga mengadakan bazar minyak murah. Hal tersebut dilakukan, untuk membantu emak-emak di sini memperoleh harga minyak yang harganya dibawah pasaran.

Pada akhir kegiatan, Agus mengungkapkan harapannya untuk DPC Kuningan dan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Lomba Hackathon Di Surabaya

"Mari kita berdoa dan berjuang bersama, supaya yang kita perjuangkan bisa terwujud pada 2024 mendatang," tutup Agus. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.