Dark/Light Mode

Berhasil Ubah Status Jadi Desa Mandiri

Wali Kota Dan Kades Se-Kota Batu Dapat Penghargaan Dari Gus Halim

Senin, 17 Oktober 2022 19:39 WIB
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar menghadiri Perayaan Upacara HUT ke-21 Kota Batu dan HUT ke-77 Provinsi Jatim  sekaligus Memberi Penghargaan Desa Mandiri di Balai Kota Among Tani .
Kota Batu, Jawa Timur. Senin (17/10). (Foto: Humas Kemendes PDTT)
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar menghadiri Perayaan Upacara HUT ke-21 Kota Batu dan HUT ke-77 Provinsi Jatim sekaligus Memberi Penghargaan Desa Mandiri di Balai Kota Among Tani . Kota Batu, Jawa Timur. Senin (17/10). (Foto: Humas Kemendes PDTT)

 Sebelumnya 
Bertepatan dengan perayaan HUT Kota Batu ke-21 seluruh desa di kota tersebut mendapat penghargaan dari Gus Halim. Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko sangat berterima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan Mendes PDTT.

Baca juga : Rektor Unila Ubah Duit Suap Jadi Deposito Dan Emas Batangan

Penghargaan ini, lanjutnya akan melecut semangat untuk lebih giat lagi dalam membangun desa.

Baca juga : Bertemu Mendes PDTT, Dubes India Tawarkan Kerja Sama Pengembangan Teknologi Tepat Guna

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Menteri, tentunya capaian ini melengkapi capaian prestasi yang telah diraih oleh Kota Wisata Batu,” kata Dewanti Rumpoko, dalam kesempatan yang sama. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.