Dark/Light Mode

Golkan Pertemuan Jokowi Dengan Presiden FIFA, Erick Banjir Pujian Netizen

Selasa, 18 Oktober 2022 18:03 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) dan Menpora Zainudin Amali (kanan), ketika mengantar Presiden FIFA Gianni Infantino ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/10). (Foto: Istimewa)
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) dan Menpora Zainudin Amali (kanan), ketika mengantar Presiden FIFA Gianni Infantino ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri BUMN Erick Thohir mengucap syukur, atas terwujudnya pertemuan antara Presiden Jokowi dan Presiden FIFA Gianni Infantino di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/10).

Upaya membenahi sepak bola melalui transformasi sepak bola, akan segera terwujud.

"Berkat doa dan dukungan masyarakat Indonesia, akhirnya hari ini datang juga. Sebentar lagi, kita akan menjadi bagian dari sejarah transformasi sepak bola Indonesia," kata Erick melalui reels Instagramnya, Selasa (18/10).

Baca juga : Presiden Putin Ancam Serangan Lebih Parah

Mantan Presiden Inter Milan ini menyebut, kerja sama Indonesia dengan FIFA, merupakan kesungguhan pemerintah, dalam mewujudkan sepak bola Indonesia yang sehat.

"Untuk para pecinta sepak bola tanah air: Ini berkat kalian, dan untuk kalian. Terima kasih, semoga kalian senantiasa merestui ikhtiar kami," tuturnya.

Reels ini mendapat sambutan positif dari warganet. 

Baca juga : Prabowo Dan Erick Merapat Mendekat

"Kalau induk sepak bola memang harus diisi orang-orang politik, mungkin pilihan yang tepat, jika Pak Erick Thohir diberi kesempatan," tulis @zaelrizal.

Ronald Sahusilawane senada. "Luaaar biasa Pak Erick...Kolaborasi yang mantap dengan Pak Jokowi...Semoga sepak bola Indonesia menjadi lebih maju dan lebih tertib," ucapnya.

Begitu pun Riandy Rians. "Terima kasih Pak Presiden Jokowi, Pak Erick Thohir, Kemenpora yang telah serius ingin membenahi sepak bola Indonesia. Agar ke depannya lebih maju. Terima kasih juga buat presiden FIFA Gianni Infantino, yang akan membantu transformasi dan memperbaiki sepak bola. Supaya makin baik lagi ke depannya. Kami masyarakat Indonesia pecinta sepak bola bersyukur, FIFA memberikan perhatian lebih kepada sepak bola Indonesia," bebernya. ■

Baca juga : Jokowi: Siapapun Presidennya Nanti, Jangan Lagi Impor Barang Mentah

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.