Dark/Light Mode

Kumham Peduli Cianjur Salurkan Bantuan Sosial Rp 2,2 Miliar

Jumat, 16 Desember 2022 15:02 WIB
Foto: Humas Kemenkumham.
Foto: Humas Kemenkumham.

 Sebelumnya 
Selain itu, juga diberikan santunan bagi masyarakat yang terdampak langsung akibat rubuhnya tembok keliling Lapas Kelas IIB Cianjur yang diberikan kepada korban meninggal dunia dan korban luka.

Baca juga : Nataru, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp 21 T

Juga, bantuan masyarakat yang rumahnya terdampak dari robohnya tembok keliling lapas. Serta, 3.000 paket bantuan yang didistribusikan oleh Tim Rider Relawan Pengayoman.

Baca juga : Bupati Cianjur: Korban Meninggal Akibat Gempa Jadi 602 Orang

Andap berharap, para relawan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan, serta tetap waspada dalam perjalanan, karena sampai saat ini gempa susulan masih sering terjadi.

Baca juga : DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri

“Mudah-mudahan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita di Cianjur ini dapat meringankan beban mereka, serta mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta’la dengan memberikan perlindungan dan kesehatan kepada kita semua,” tutupnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.