Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gus Halim Dan Budi Arie Tinggalkan Jejak Kaki Di Rote Ndao

Minggu, 15 Januari 2023 18:22 WIB
Foto: Humas Kemendes PDTT.
Foto: Humas Kemendes PDTT.

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar bersama Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi meninggalkan jejak kakinya di Taman Tapak Kaki Pemerintah Kabupaten Rote Ndao, pada Sabtu (14/1).

Prasasti telapak kaki tersebut akan dipajang di Taman Tapak Kaki yang terletak di halaman kantor Bupati Rote Ndao bahwa ada pejabat pemerintah pusat yang melakukan kunjungan pertama kalinya ke Kabupaten Rote Ndao.

Baca juga : Gus Halim Optimalkan Pembangunan Desa Kawasan Perbatasan

Setelah dari kantor Bupati, Gus Halim beserta rombongan kemudian bertolak ke pelabuhan Ba’a untuk melihat langsung UMKM. Gus Halim juga sempat berbincang dengan pelaku-pelaku UMKM.

Sebelumnya, Mendes PDTT beserta rombongan tiba di Pelabuhan Ba’a, Kabupaten Rote Ndao pada Sabtu pagi dengan menggunakan kapal Expres. Setibanya di Rote Ndao, Gus Halim beserta rombongan disambut dengan tarian adat khas Rote Ndao.

Baca juga : Gunung Marapi Di Sumbar Batuk-batuk Lagi, Tinggi Kolom Letusan 350 M Di Atas Puncak

Setelah prosesi penyambutan selesai, Gus Halim beserta rombongan menuju ke titik nol KM untuk meresmikan dsn menandatangani monumen di wilayah paling selatan Indonesia itu.

Setelah itu, Gus Halim kemudian berkunjung ke Desa Dodaek untuk bertemu dengan sejumlah kepala desa.

Baca juga : Ratusan Warga Cimahi Dan Bukittinggi Deklarasi Dukungan Untuk Sandiaga Uno

Selanjutnya, Gus Halim akan memberikan pidato dalam rangka peringatan 9 tahun Undang-undang Desa di Mercusuar Kota Ba’a, Rote Ndao pada Sabtu malam. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.