Dark/Light Mode

Ajang Best Digital Brand Award, Tingkatkan Kapabilitas Dalam Digital Marketing

Selasa, 6 Desember 2022 11:16 WIB
Acara Best Digital Brand Award (Foto: Istimewa)
Acara Best Digital Brand Award (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk Meningkatkan Kapabilitas Dalam Digital Marketing, Zeals Asia bersama dengan Metro TV sebagai media partner utama, menggelar acara penganugerahan yang bernama Best Digital Brand Award 2022 di Grand Studio Metro TV, Selasa (6/12).

Best Digital Brand Award (BDBA) adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang berhasil melakukan digital marketing sehingga berdampak positif terhadap kinerja sebuah brand, baik dari peningkatan awareness, pangsa pasar maupun peningkatan loyalitas pelanggan.

Baca juga : HUT Ke-77 PGRI, Jokowi Minta Guru Tingkatkan Kapasitas Untuk Cetak SDM Unggul

Dalam BDBA ini, Zeals Asia ingin mendorong agar perusahaan secara cepat bertransformasi ke digital bila ingin bisnisnya terus bertumbuh. Ajang BDBA juga merupakan bentuk edukasi untuk memperkuat ekosistem digital di Indonesia.

Tommy Teguh Susetio, CEO Zeals Asia mengatakan bahwa BDBA diharapkan dapat menjadi benchmark , ajang apresiasi bagi Brand yang terbaik yang ikut serta.

Baca juga : Penting, Keterbukaan Dan Egalitarian Dalam Pendidikan Keluarga

Lebih lanjut Tommy mengatakan tahun ini Zelas Asia dan Media Group memberikan penghargaan kepada puluhan merek yang sukses meraih predikat Best Digital Brand. Merek-merek yang mendapatkan Best Digital Brand Award 2022 diantaranya adalah Indosat Business, BCA, Asuransi Astra (Asuransi Umum), , Mandaya Royal Hospital (The Most Innovative Hospital), Eiger (Apparel), Sasa (Seasoning), Hatari, (Biscuit), First Media, dan merek lainnya.

“Penghargaan "Best Digital Brand Award" dari Zeals Asia ini ditargetkan dapat menjadi sebuah acara tahunan rutin, demi memberikan apresiasi kepada para perusahaan atas keikutsertaan mereka dalam merealisasikan digital transformation, dengan harapan agar para brand di Indonesia semakin bersemangat dalam meningkatkan kapasitas serta kapabilitasnya didalam dunia digital marketing,”ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.