Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ratusan Warga Cimahi Dan Bukittinggi Deklarasi Dukungan Untuk Sandiaga Uno

Rabu, 11 Januari 2023 21:17 WIB
Warga Kabupaten Cimahi, Jawa Barat (Jabar) deklarasikan dukungannya untuk Sandiaga Uno, Rabu (11/1). (Foto: Teman Sandi(
Warga Kabupaten Cimahi, Jawa Barat (Jabar) deklarasikan dukungannya untuk Sandiaga Uno, Rabu (11/1). (Foto: Teman Sandi(

RM.id  Rakyat Merdeka - Teman Sandi terus memperkenalkan Sandiaga Uno ke masyarakat lewat kegiatan menarik. Kali ini berlangsung di Kabupaten Cimahi, Jawa Barat (Jabar), dan Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (11/1).

Koordinator Teman Sandi, Yohan widodo, mengatakan bahwa pihaknya menggelar kegiatan sosial bersama-sama dengan masyarakat di kedua kota tersebut.

Aksi yang diikuti deklarasi ratusan warga di dua kota ini sendiri adalah bentuk dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Baca juga : Ratusan Emak Muda Papua Barat Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo

"Ratusan warga yang menyampaikan dukungannya ini karena menilai Sandiaga bisa membangkitkan ekonomi masyarakat," kata Yohan widodo di Cimahi, Jawa Barat, Rabu (11/1).

Dia menjelaskan, kegiatan sosial di Cimahi diawali dengan senam sehat bersama Teman Sandi. Warga pun terlihat sangat antusias mengikuti gerakan-gerakan senam dengan alunan musik yang membuat para peserta semakin semangat dalam mengikuti senam.

Kegiatan senam pun semakin meriah ketika pembagian doorprize oleh Teman Sandi dimulai.

Baca juga : Relawan Milenial Pendukung Ganjar Inisiasi Rumah Gizi

"Seusai kegiatan senam berakhir para warga berkumpul dan ikut menyuarakan dukungannya kepada Sandiaga Uno untuk maju ke pilpres di 2024 nanti," ujarnya.

Kegiatan di Kota Cimahi kemudian berlanjut dengan kegiatan sosial berupa deklarasi dan pembagian sembako kepada ojol.

"Yang kami lakukan ini atas dasar kepedulian Teman Sandi kepada warga yang kesulitan dalam perekonomiannya. Harapannya bantuan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," paparnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.