Dark/Light Mode

Habib Jindan Puji Prabowo: Dia Orang Baik Dan Berhati Besar

Jumat, 14 April 2023 22:34 WIB
Habib Jindan bertemu Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. (Foto: Ist)
Habib Jindan bertemu Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pendakwah Habib Jindan usai mengunjungi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan, Jumat (14/4). Pada pertemuan itu, Habib Jindan memuji Prabowo.

Habib Jindan merupakan ulama sekaligus pimpinan Yayasan Al Fachriyah Tangerang, Banten. Ia adalah cucu dari Habib Salim bin Ahmad bin Jindan, seorang pendakwah berjuluk 'Singa Podium' yang berjuang di Betawi tahun 1906-1969.

Baca juga : Temui Menhan Di Kantor Bareng Putranya, Habib Jindan Sebut Prabowo Baik Dan Berhati Besar

Kedatangan Habib Jindan bersama putranya di Kementerian Pertahanan diterima langsung oleh Prabowo. Keduanya tampak akrab dalam pertemuan yang diwarnai banyak senyuman.

Habib Jindan menyebut pertemuan dengan Prabowo sebagai berkah di bulan Ramadhan. Dengan nada bicara penuh hormat, ia menilai Prabowo sebagai sosok berhati besar. "MashaAllah orang baik dan berhati besar,” kata Habib Jindan.

Baca juga : Gus Halim: Dengan SDGs Desa, Program TEKAD Akan Berhasil Maksimal

Habib Jindan mengatakan, momen silaturahmi dengan orang nomor satu di Kementerian Pertahanan sekaligus menjadi ajang bertukar pikiran. Keduanya saling berbagi ilmu dan pengalaman.  

"Alhamdulillah silaturahmi bulan ramadan, bulan silaturahmi, berkunjung, berziarah kemudian juga saling bertukar pengalaman dan juga bertukar ilmu, alhamdulillah, InshaAllah berkah selalu," ungkapnya.

Baca juga : Bertemu Prabowo Di Kertanegara, Imin Bawa Formasi Lengkap

Prabowo pun menanyakan Habib Jindan akan sembayang Ied di mana. "Sembayang Ied nanti di mana, Bib? tanya Prabowo. " Saya nanti sembahyang ied di Bintaro," jawab Habib Jindan.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Prabowo memberikan kenang-kenangan berupa buku 'Kepemimpinan Militer' yang ditandatanganinya kepada Habib Jindan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.