Dark/Light Mode

Temui Menhan Di Kantor Bareng Putranya, Habib Jindan Sebut Prabowo Baik Dan Berhati Besar

Jumat, 14 April 2023 19:21 WIB
Temui Menhan Bareng Putranya, Habib Jindan Sebut Prabowo Baik Dan Berhati Besar  (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)
Temui Menhan Bareng Putranya, Habib Jindan Sebut Prabowo Baik Dan Berhati Besar (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, menerima kunjungan Habib Jindan, di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Jumat (14/4).

Pendakwah dan pimpinan Yayasan Al Fachriyah Tangerang, Banten ini datang ke Kemhan bersama putranya. Keduanya disambut dengan hangat dan bercengkerama di ruang tamu bersama Prabowo. Mantan Danjen Kopassus itu tampil mengenakan kemeja putih dengan kopiah hitam.

“Apa kabar?” tanya Habib Jindan pada Prabowo. “Alhamdulillah, Alhamdulillah,” sambut Prabowo seraya bersalaman dengan Habib Jindan.

“Ini?” tanya Prabowo kepada anak kecil yang datang bersama Habib Jindan. “Ini putra,” jawab Habib Jindan. “Usia sudah berapa sekarang?” tanya Prabowo.

Baca juga : Susi: Prabowo Nggak Berubah, Tetap Humble

“Usianya sudah 15,” sahut Habib. “15? Oh, tinggit” timpal Prabowo.

Selain bersilaturahmi, keduanya juga bertukar pikiran dan pengalaman. Dalam pertemuan tersebut, Habib Jindan memberikan penghargaan pada Prabowo atas kepribadiannya yang berhati besar.

"MashaAllah orang baik dan berhati besar,” kata Habib Jindan.

Habib Jindan melihat kesempatan ini sebagai berkah di bulan Ramadhan dan juga kesempatan untuk saling bertukar pengalaman. Menurut Habib Jindan, mereka dapat bertukar ilmu dalam suasana yang penuh keberkahan.

Baca juga : Pimpinan Pesantren di Batang Diduga Cabul, Kemenag Ancam Cabut Izin Pesantren

"Alhamdulillah silaturahmi bulan ramadan, bulan silaturahmi, berkunjung, berziarah kemudian juga saling bertukar pengalaman dan juga bertukar ilmu, alhamdulillah, InshaAllah berkah selalu," ungkapnya.

Habib Jindan juga menambahkan bahwa Prabowo memiliki hati yang besar dan dinilai sebagai sosok yang sangat menghargai persahabatan dan silaturahmi.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan Allah SWT jaga kita dari semua keburukan. Ya Allah sukses selalu," ungkap Habib Jindan. 

"Sembahyang Ied nanti di mana, Bib? tanya Prabowo.

Baca juga : Prabowo-Imin Perkuat Koalisi

" Saya nanti sembahyang ied di Bintaro," jawab Habib Jindan.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Prabowo memberikan kenang-kenangan berupa buku 'Kepemimpinan Militer' yang ditandatanganinya kepada Habib Jindan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.