Dark/Light Mode

Selalu Respon Cepat Aduan Masyarakat, Kinerja Kapolres Cimahi Dijempoli Forkopimda

Selasa, 9 Mei 2023 12:38 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi, dan sejumlah Pejabat Utama Polda Jabar melakukan kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Bandung Barat Dan Kota Cimahi, Senin (8/5).

Kunjungan Kapolda Jabar ke Polres Cimahi tersebut terlihat disambut dengan antusias Forkopimda Kota Cimahi Dan Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga : Saleh Husin Ajak Masyarakat Rajin Donor Darah

Hadir menyambut Kapolda Jabar, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, Bupati Bandung Dadang Supriatna diwakili Sekda Bandung Barat Ade Zakir, dan Dandim 0609/Cimahi Letkol Inf Hary Novana Andriyas.

Hadir pula, Ketua MUI Cimahi KH. Alan Nur Ridwan, Ketua KPU Kota Cimahi Moch. Irman, dan Bawaslu Cimahi diwakili Komisioner Diyar Ginanjar.

Baca juga : Seskab Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada Dan Hati hati Saat Puasa

Di depan Kapolda Jabar, Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono.

"Polres Cimahi berhasil membuat warga Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat Merasa terlindungi dan bisa nyaman beraktivitas, dan dapat menekan tindak kriminalitas," puji Dikdik.

Baca juga : Lewat #BergerakNyata, Rumah Zakat Ajak Masyarakat Kejar Pahala Di Bulan Ramadhan

Menurutnya, Polres Cimahi bergerak cepat menindaklanjuti segala aduan masyarakat. Sehingga, semua permasalahan bisa diatasi.

Di akhir sambutannya, Wali Kota juta mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Cimahi atas keberhasilannya sebagai pengayom masyarakat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.