Dark/Light Mode

Saleh Husin Ajak Masyarakat Rajin Donor Darah

Kamis, 4 Mei 2023 17:30 WIB
Managing Director Sinar Mas Saleh Husin. (Foto: Ist)
Managing Director Sinar Mas Saleh Husin. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin melakukan, donor darah. Kegiatan donor darah tersebut atas inisiatif kerja sama Sinar Mas, Yayasan Budha Tzu Chi Cabang Sinar Mas dan Palang Merah Indonesia (PMI) bertempat di Plaza Sinar Mas Jakarta Pusat. 

Baca juga : Ini Strategi BSI Ajak Masyarakat Lirik Pembiayaan Kendaraan Listrik Berbasis Syariah

Saleh mengatakan, dirinya rutin melakukan donor darah. Setiap ada kegiatan donor darah biasanya selalu ikutan jika syarat waktu terpenuhi.

Baca juga : Lalin Lancar, Korlantas Ajak Masyarakat Gunakan Tol Fungsional Cisumdawu

“Dan tadi saya melihat antusias orang yang ingin berdonor cukup banyak, semoga darah yang kami donorkan ini bermanfaat buat saudara-saudara kita yang memang membutuhkan," ujar Saleh dalam keterangannya, Kamis (4/5).

Baca juga : Halal Bihalal, PAWARGO Bareng Bupati Dan Masyarakat Ponorogo Nikmati Pagelaran Reog

Menurut dia, dengan rajin melakukan donar darah akan membantu stok darah di PMI. “Apalagi masyarakat ikut aktif mendonorkan darahnya, jadi ayo kita ikutan donoh darah," kata  Saleh menambahkan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.