Dark/Light Mode

Menpora : Film Susi Susanti Memotivasi Atlet Berprestasi

Rabu, 30 Oktober 2019 05:43 WIB
Menpora Zainudin Amali saat menerima Susi Susanti dan pendukung film Love All. (Foto : Kemenpora)
Menpora Zainudin Amali saat menerima Susi Susanti dan pendukung film Love All. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menpora Zainudin Amali mengapresiasi hadirnya film yang mengisahkan kisah hidup juara Olimloade, Susi Sasanti. Film berjudul "Love All" diharapkan memotivasi atlet terus berprestasi.

"Flm ini sangat menginspirasi para atlet kita. Film ini memotivasi atlet terus berprestasi," ujar Menpora didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, saat menerima Produser Film Susi Susanti yang berjudul 'Love All', Reza Ridayat, Selasa (29/10) sore di ruang kerjanya lantai 10.

Baca juga : Hari Sumpah Pemuda, Kemenpora Beri Penghargaan Pemuda Berprestasi

Hadir pada kesempatan tersebut, artis Daniel Mananta, mantan bulutangkis Susi Susanti dan Alan Budikusuma. 

"Kedatangan kami kemari ingin melaporkan penayangan film Susi Susanti - Love All sudah tayang secara nasional sejak tanggal 24 Oktober 2019 di bioskop," ucapnya.

Baca juga : Kemenpar Apresiasi Pelaksanaan Festival Ulun Danu Beratan

Ia melanjutkan, film ini sudah kami rencanakan sejak 7 tahun yang lalu. Namun sejak dapat bantuan dari Kemenpora, kemajuan pembuatan film ini sangat signifikan. "Film ini menjadi sangat penting karena film ini menceritakan perjalanan sosok legendaris bulutangkis Indonesia yang memang tidak mudah. Harus menjalani latihan yang ketat dan jauh dari keluarga di usia yang masih sangat belia," ucapnya.

Dikatakan Reza,  salah satu tujuan pembuatan film ini untuk memberikan motivasi bagi para atlet untuk meraih prestasi. Dan dia berharap film ini bisa menjadi tontonan wajib bagi para atlet. [IPL]

Baca juga : Menpora Minta Mahasiswa Mencontoh Semangat Atlet di Asian Games

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.