Dark/Light Mode

Menhub Positif Corona

Jokowi Perintahkan Para Menteri Kerja Online

Minggu, 15 Maret 2020 16:51 WIB
Presiden Jokowi. (Foto: ist)
Presiden Jokowi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasca Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi diumumkan positif corona, Presiden Jokowi langsung mengambil langkah antisipastif. Salah satunya, dengan memerintahkan para menteri bekerja secara online.

Baca juga : Antisipasi Corona, Persija Hentikan Kompetisi Sepak Bola Selama Seminggu

Kendati begitu, dia memastikan, kerja para menteri tidak terganggu, meskipun lewat daring. "Saya yakinkan bahwa para menteri tetap bekerja penuh seperti biasa. Bahkan, hari-hari ini para menteri bekerja lebih keras, walaupun sebagian dilakukan dengan cara on-line, untuk mengatasi isu kesehatan dan mengatasi dampak perekonomian akibat Covid-19," sambungnya.

Baca juga : Negatif Corona, Kepala PPATK Meninggal Karena Komplikasi

Jokowi juga mengimbau agar seluruh rakyat Indonesia tetap tenang, tidak panik, dan tetap produktif. Namun tingkat kewaspadaan ditambah agar penyebaran corona bisa disetop.

Baca juga : Makin Waspada Corona, Saudi Tangguhkan Semua Penerbangan Internasional

"Dengan kondisi ini, saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah. Inilah saatnya bekerja bersama-sama, saling tolong menolong ,dan bersatu padu, gotong royong, kita ingin ini menjadi sebuah gerakan masyarakat agar masalah Covid-19 ini bisa tertangani dengan maksimal," tutupnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.