Dark/Light Mode

Menteri Erick Rombak Direksi PT ASDP Indonesia

Kamis, 25 Juni 2020 21:03 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak kembali susunan direksi perusahaan BUMN. Erick kali ini secara resmi mengganti Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Pergantian tersebut ditetapkan berdasarkan surat keputusan Kementerian BUMN Nomor SK-215/MBU/06/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Di dalam surat keputusan tersebut dinyatakan bahwa Christine Hutabarat diberhentikan dengan hormat, lalu Harry Muhammad Adhi Caksono ditetapkan sebagai Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Baca juga : Pemegang Saham Rombak Direksi Telkomsel

Pjs. Corporate Secretary ASDP Indonesia Ferry Shelvy Arifin mengatakan, SK pergantian direksi tersebut diterima pada Rabu (24/6).

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Ibu Christine yang luar biasa kepada ASDP selama ini. Tidak lupa kami mengucapkan selamat kepada Bapak Harry Muhammad Adhi Caksono yang bergabung dengan kami, kiranya akan semakin memperkuat jajaran Direksi ASDP dalam mengakselerasi dan mencapai target kinerja bisnis yang lebih baik lagi di tahun 2020," ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (25/6).

Harry Muhammad Adhi Caksono sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Indonesia Ferry Property, yang merupakan anak usaha perusahaan patungan ASDP dengan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk.

Baca juga : Menteri Erick Angkat Dani Rusli Utama Jadi Dirut Pelindo I

Berikut ini susunan Direksi PT ASDP Indonesia Ferry. 

Direktur Utama: Ira Puspadewi
Direktur Keuangan dan IT: Djunia Satriawan
Direktur Perencanaan dan Pengembangan: Harry Muhammad Adhi Caksono
Direktur Komersial dan Pelayanan:  M Yusuf Hadi
Direktur Teknik dan Fasilitas: Kusnadi Chandra Wijaya
Direktur SDM dan Layanan Korporasi: Wahyu Wibowo

Susunan Komisaris PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) 
Komisaris Utama: Saiful Haq Manan
Komisaris: Nandang
Komisaris: Hendar Ristriawan
Komisaris: Umar Aris
Komisaris: Susi Meyrista
Komisaris: Edmil Nurjamil [KPJ)
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.