Dark/Light Mode

Jokowi & Ibu Iriana Semangati Ibu Ani Agar Lekas Sembuh

Kamis, 21 Februari 2019 20:23 WIB
Kiri ke kanan: Menantu SBY Annisa Pohan, putra bungsu SBY Kaesang Pangarep, Ibu Iriana, Presiden Jokowi, Presiden ke-6 SBY, putra sulung SBY Agus Harimurti Yudhoyono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan besan SBY Hatta Rajasa. (Foto: Kantor Staf Presiden)
Kiri ke kanan: Menantu SBY Annisa Pohan, putra bungsu SBY Kaesang Pangarep, Ibu Iriana, Presiden Jokowi, Presiden ke-6 SBY, putra sulung SBY Agus Harimurti Yudhoyono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan besan SBY Hatta Rajasa. (Foto: Kantor Staf Presiden)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bertolak ke Singapura untuk mengunjungi Ibu Ani yang merupakan istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (21/2) siang pukul 13.30 dengan menumpang pesawat kepresidenan.

Seperti diketahui, saat ini Ibu Ani tengah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura karena penyakit kanker darah yang dideritanya.

Baca juga : Presiden Jokowi & Ibu Iriana Jenguk Ibu Ani Di Singapura

Menurut info Kantor Staf Presiden dalam akun Twitter-nya, Jokowi tiba di Bandara Udara Internasional Changi Singapura pada pukul 15.54 waktu setempat atau 14.54 WIB.

Saat tiba, Jokowi disambut Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Ngurah Swajaya. Jokowi dan Ibu Negara Iriana yang juga ditemani putra bungsu mereka, Kaesang Pangarep, tiba di National University Hospital, sekitar pukul 16.40 waktu setempat.

Baca juga : Aburizal Bakrie & Istri Jenguk Ibu Ani Di Singapura

Kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono beserta besan, Hatta Rajasa. Selepas itu, Jokowi dan Ibu Iriana langsung menuju Lantai 8, tempat dirawatnya Ibu Ani. Menantu SBY, Annisa Pohan tampak ikut menerima kunjungan rombongan Jokowi.

“Terima kasih atas kedatangannya, Bapak Presiden,” ucap SBY. Jokowi dan Ibu Iriana kemudian melihat kondisi Ibu Ani. Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk mendoakan kesembuhan Ibu Ani. "Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu Ani," tutur Jokowi.

Baca juga : Doakan Ibu Ani Lekas Sembuh, Sandi Tak Paksa SBY Kampanye

Setelah itu, rombongan Jokowi dan Ibu Iriana berbincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Pukul 17.20 waktu setempat, Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas meninggalkan National University Hospital menuju Bandara Changi, untuk langsung kembali ke Jakarta. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.