Dark/Light Mode

HUT IDI Ke-70

Jokowi Apresiasi Pengabdian, Perjuangan, Dan Pengorbanan Para Dokter

Sabtu, 24 Oktober 2020 17:43 WIB
Presiden Jokowi. (Foto: Sekretariat Negara)
Presiden Jokowi. (Foto: Sekretariat Negara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian, perjuangan, serta pengorbanan para dokter Indonesia yang selalu berada di garda terdepan dalam melakukan pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di seluruh pelosok Tanah Air.

Baca juga : Teken Kerjasama Dengan BNN, Pegadaian Dukung Pemberatasan Narkoba

Hal itu disampaikan Jokowi, saat memberikan sambutan virtual dalam acara Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-70 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Sabtu (24/10).

Baca juga : Informasi Penyaluran BBM Penugasan Dan LPG Bersubsidi, Bisa Diakses Di Website Pertamina

“Saya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pengabdian, perjuangan, dan pengorbanan para dokter Indonesia yang berada di garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di seluruh pelosok Tanah Air. Memberikan pelayanan di fasilitas kesehatan di kampung-kampung, di perbatasan, di pulau terdepan, dan juga di kawasan terisolir,” ujarnya.

Baca juga : Polisi Tetapkan 10 Tersangka Perusakan dan Penjarahan Kantor Kementerian ESDM

"Di tengah situasi pandemi saat ini,  masyarakat melihat dan merasakan ketangguhan para dokter yang memilih jalan sebagai pejuang kemanusiaan, dan mengorbankan waktu dan tenaga  untuk menyelamatkan sesama." imbuh Jokowi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.