Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Teken Kerjasama Dengan BNN, Pegadaian Dukung Pemberatasan Narkoba

Kamis, 22 Oktober 2020 18:56 WIB
Teken Kerjasama Dengan BNN, Pegadaian Dukung Pemberatasan Narkoba

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian (Persero) mendukung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberantas penyalahgunaan narkotika di lingkungan internalnya dan masyarakat. Dukungan ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama (PKS) di kantor pusat Pegadaian, Jakarta Pusat, Kamis (22/10).

Penandatanganan MoU dilakukan Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto dan Kepala BNN Heru Winarko. Sedangkan penandatanganan PKS dilakukan Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Damar Latri Setiawan Sekretaris Utama BNN Dunan Ismail Isja, serta Deputi Pencegahan Anjan Pramuka Putra.

Baca juga : Tiga Pengprov PBSI Jawa Alihkan Dukungan Ke Ari Wibowo

Direktur Utama PT Pegadaian Persero, Kuswiyoto mengatakan, pokok pembahasan dari kerja sama adalah pencegahan, prekusor, penyalahgunaan, dan pemberantasan peredaran gelap narkotika.

Pegadaian akan mendukung berbagai upaya BNN, mulai dari penyuluhan, sosialisasi hingga pemberian pemberdayaaan kepada masyarakat, guna mewujudkan Indonesia bersih bersinar bebas narkoba.

Baca juga : Mendagri Tak Pernah Larang Peringatan Maulid Nabi

"Kita akan mendukung BNN mulai dari kampanye, sosialisasi hingga kegiatan persuasif lainnya untuk menjauhi narkoba. Selain itu kita juga akan memberikan pemberdayaan dan pelatihan bagi teman-teman yang saat ini berada di tempat rehabilitas," ujar Kuswiyoto, seusai penandatanganan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.