Dewan Pers

Dark/Light Mode

Teken Kerjasama Dengan BNN, Pegadaian Dukung Pemberatasan Narkoba

Kamis, 22 Oktober 2020 18:56 WIB
Teken Kerjasama Dengan BNN, Pegadaian Dukung Pemberatasan Narkoba

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian (Persero) mendukung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberantas penyalahgunaan narkotika di lingkungan internalnya dan masyarakat. Dukungan ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama (PKS) di kantor pusat Pegadaian, Jakarta Pusat, Kamis (22/10).

Penandatanganan MoU dilakukan Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto dan Kepala BNN Heru Winarko. Sedangkan penandatanganan PKS dilakukan Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Damar Latri Setiawan Sekretaris Utama BNN Dunan Ismail Isja, serta Deputi Pencegahan Anjan Pramuka Putra.

Berita Terkait : Tiga Pengprov PBSI Jawa Alihkan Dukungan Ke Ari Wibowo

Direktur Utama PT Pegadaian Persero, Kuswiyoto mengatakan, pokok pembahasan dari kerja sama adalah pencegahan, prekusor, penyalahgunaan, dan pemberantasan peredaran gelap narkotika.

Pegadaian akan mendukung berbagai upaya BNN, mulai dari penyuluhan, sosialisasi hingga pemberian pemberdayaaan kepada masyarakat, guna mewujudkan Indonesia bersih bersinar bebas narkoba.

Berita Terkait : Mendagri Tak Pernah Larang Peringatan Maulid Nabi

"Kita akan mendukung BNN mulai dari kampanye, sosialisasi hingga kegiatan persuasif lainnya untuk menjauhi narkoba. Selain itu kita juga akan memberikan pemberdayaan dan pelatihan bagi teman-teman yang saat ini berada di tempat rehabilitas," ujar Kuswiyoto, seusai penandatanganan.
 Selanjutnya