Dark/Light Mode

Tinjau Pengungsi Banjir Bandang Bogor, Muhadjir Kasih Bantuan Masker Dan Pangan

Kamis, 21 Januari 2021 07:44 WIB
Tinjau Pengungsi Banjir Bandang Bogor, Muhadjir Kasih Bantuan Masker Dan Pangan

 Sebelumnya 
Ade juga memastikan, bantuan bagi para korban terdampak yaitu sekitar 400 lebih kepala keluarga cukup tersedia. Mulai dari makanan, pakaian, susu, pampers dan lainnya serta fasilitas makan siang dan malam.

Baca juga : Tinjau Lokasi Banjir Bandang Gunung Mas, Ade Yasin Pastikan Stok Bantuan Aman

“Saya lihat, pengungsi ditempatkan di vila yang berada di area Gunung Mas, dalam kondisi yang sangat aman dengan protokol kesehatan. Saya juga cek ke Posko Kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatan mereka. Alhamdulillah, sehat. Hanya ada sedikit pusing karena kehujanan. Tapi secara keseluruhan, kondisi para pengungsi aman,” papar Ade.

Baca juga : Terima Pengurus Maserati, Bamsoet Dukung Kegiatan Bantuan Hukum Gratis

Pada kesempatan tersebut, Menko PMK juga menyerahkan bantuan masker dan juga logistik berupa pangan. Pemberian masker dimaksudkan agar para pengungsi tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, sehingga terhindar dari penularan Covid-19. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.