Dark/Light Mode

Hari Pers Nasional 2021

Menteri Suharso: Media Harus Independen Dan Objektif Menyajikan Berita

Selasa, 9 Februari 2021 18:30 WIB
Menteri Bappenas, Suharso Monoarfa
Menteri Bappenas, Suharso Monoarfa

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional /Kepala Bappenas Suharso Monoarfa mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021.

“Semoga semua media nasional dapat menjadi media yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, yang mencerdaskan, informasi yang akurat, yang kritis, independen dan akuntabel,” ujar Suharso saat memperingati Hari Pers Nasional 2021, di Jakarta Selasa (9/2).

Baca juga : Menag Yaqut Ajak Insan Pers Bersinergi dan Jadi Penjernih Informasi

Suharso juga mengucapkan, selamat dan sukses atas transformasi website Rakyat Merdeka Group dari RMco.id menjadi RM.ID.

“Ini menandakan bahwa Rakyat Merdeka terus mengikuti perkembangan kemajuan teknologi, tak ingin tertinggal dan tak mau diganggu oleh disrupsi teknologi. Saya optimis RM.ID mampu menjadi media yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, yang mencerdaskan, informasi yang akurat, yang kritis, independen dan akuntabel," kata Suharso.

Baca juga : Doni Monardo Sabet Medali Emas Pentahelix

Mantan menteri Perumahan era SBY ini mengucapkan semoga Rakyat Merdeka sukses selalu dan jangan lupa senantiasa menegakkan protokol kesehatan untuk seluruh teman-teman di RM.ID. [FIK] 
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.