Dark/Light Mode

588 Pegawai Polhukam Divaksin Tahap Dua

Mahfud: Alhamdulilah Nggak Ada Yang Aneh-aneh

Kamis, 1 April 2021 19:16 WIB
Menko Polhukam Mahfud Md memberikan keterangan soal vaksinasi tahap kedua Kantor Kemenko Polhukam. (Foto: ist)
Menko Polhukam Mahfud Md memberikan keterangan soal vaksinasi tahap kedua Kantor Kemenko Polhukam. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seluruh pejabat serta pegawai di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Menko Polhukam, Mahfud MD meninjau langsung kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, berdasarkan keterangan para dokter, perawat dan petugas vaksin lainnya sampai hari ini sudah vaksin yang kedua, dan sampai hari ini tidak ada kasus yang aneh-aneh dan mengkhawatirkan karena vaksin, semua berjalan lancar,” ujar Mahfud di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Kamis (1/4).

Baca juga : Seluruh Pegawai BP2MI Divaksin Tahap Pertama

Mahfud mengatakan, dalam pelaksanaan vaksin memang ada beberapa pegawai yang merasa stress sehingga harus ditenangkan terlebih dahulu. Menurutnya, hal tersebut wajar karena dalam vaksinasi yang dilakukan para Menteri juga ada yang merasakannya.

“Memang ada beberapa yang karena stres ditenangkan dulu sebentar, tapi ada juga Menteri lain yang karena stress ditenangkan dulu, kemudian disuntik,” kata Mahfud.

Baca juga : Utang Luar Negeri Indonesia Turun, Alhamdulillah Strukturnya Sehat

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Kemenko Polhukam ditargetkan diikuti oleh sekitar 588 pegawai yang terdiri dari pegawai di Kemenko Polhukam, Komisi Kepolisian Nasional dan Komisi Kejaksaan.

Sementara itu juga dibantu oleh Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Gambir, dan DPD PPNI Jakarta Barat (Persatuan Perawat Nasional Indonesia). [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.