Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jokowi Optimis, TADEX Bisa Bikin Indonesia Jadi Kekuatan Ekonomi Terbesar Di Asia Tenggara

Selasa, 29 Juni 2021 13:35 WIB
Presiden Jokowi (Foto: Instagram)
Presiden Jokowi (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi mengajak seluruh pihak mendukung keberadaan platform digital karya anak bangsa Tanah Air Digital Exchange (TADEX), demi mendorong ekosistem digital inklusif.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini sangat menyambut baik platform TADEX, yang merupakan hasil kolaborasi Dewan Pers, Taskforce Media Sustainabilituy, dan Telkomgroup.

Baca juga : Akrabkan Dua Negara Lewat Makanan

TADEX adalah inovasi teknologi bagi industri media, khususnya periklanan. 

"Karya anak bangsa ini harus kita dukung dan manfaatkan sebaik-baiknya, untuk mendorong ekosistem digital yang inklusif, membangun periklanan digital yang inovatif dan transparan dengan tetap mengedepankan kualitas penyampaian pesan ke publik," kata Jokowi dalam sambutan virtual, saat peluncuran TADEX, Selasa (29/6).

Baca juga : BRI Dinobatkan Sebagai Bank Terbaik di Indonesia Versi The Asian Banker

 "Saya yakin TADEX akan memberikan angin segar karena menawarkan modal bisnis periklanan digital yang berkelanjutan, membuka banyak peluang baru dan bermanfaat bagi advertiser, publisher, marketer dan pemangku kepentingan lain," imbuhnya.

Jokowi meyakini, TADEX dapat menjadi momentum penting melahirkan berbagai lompatan baru, menciptakan ekosistem digital yang lebih baik, dan menjadikan Indonesia sebagai negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di Asia Tenggara. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.