Dark/Light Mode

Temui Pengemudi Angkutan Umum Di Bogor, Menhub Bagikan Paket Sembako

Minggu, 25 Juli 2021 21:46 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi membagikan paket sembako ke perwakilan pengemudi angkutan umum, di Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/7). (Foto: Dok. Kemenhub)
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi membagikan paket sembako ke perwakilan pengemudi angkutan umum, di Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/7). (Foto: Dok. Kemenhub)

 Sebelumnya 
“Kami terus mendorong upaya CSR baik dari Kemenhub, Korlantas Polri, Jasa Raharja, Pemda, dan operator transportasi untuk menggiatkan kegiatan vaksinasi di daerah-daerah. Khususnya bagi para pekerja transportasi,” ungkapnya.

Baca juga : Wagub DKI: Pengelola Kremasi Jangan Cari Untung Di Tengah Pandemi

BKS mengajak para pengemudi transportasi baik ojol, angkot, bus, maupun angkutan lainnya, agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan saat bertugas. Yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Baca juga : Malam-Malam, Kapolri Blusukan Di Solo Bagikan Paket Sembako

Sementara itu, Airlangga menyebut, pemerintah akan terus mendorong percepatan penyampaian bantuan sosial bagi masyarakat di masa PPKM ini. Airlangga berharap, nantinya program bantuan sosial ini nantinya dapat membantu masyarakat dalam upaya menahan laju penyebaran Covid-19 dan mempertahankan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga : Cak Imin Pengen Pemerintah Gulirkan Bantuan Subsidi Upah

Sedangkan Bima Arya mengatakan, anggaran Pemerintah Daerah terbatas dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dia pun mengapresiasi adanya bantuan sosial yang diberikan Pemerintah Pusat dan pihak-pihak terkait lainnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.